Chapter 8

335 63 8
                                    

Jan lupa vomment genkz
Tekan ⛥ hargai penulis

Happy Reading 💜💜💜

Happy Reading 💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


JEON JUNGKOOK

Jongsuk pulang lebih awal malam itu, dan tampak terkejut melihatku kedatangan tamu.

"Oh, hei. Aku tidak yakin apakah kau akan ada di rumah," katanya.

"Ya. Kami baru saja mengobrol."

Jongsuk pulang ke rumah dan menangkapku bersama Chungah adalah tujuanku—dan satu-satunya alasan aku membawanya kembali ke sini sore ini.

Setelah beberapa hari yang lalu, saat dia menyapaku tentang waktuku di kolam renang bersama Jieun, aku perlu mengalihkan perhatiannya.

Aku ingin Jongsuk dan Jieun, melihatku bersamanya.

Aku tahu Jongsuk mendapat pekerjaan satu hari, membantu seorang teman mengecat properti sewaan, jadi aku memastikan Chungah dan aku masih berada di rumah ketika dia kembali.

Suasana hati dengan Chungah benar-benar hancur, setelah aku pergi untuk membawa Jieun ke kedai kopi. Dia memberiku sikap dingin setelah aku kembali.

Rupanya, dia melihat ke luar jendela kamarku dan melihat sekilas Jieun. Dia memberi tahuku apakah ada sesuatu yang terjadi dengan "roommate"ku.

Aku berusaha sebaik mungkin untuk menjelaskan bahwa Jieun sudah seperti adik bagiku, tetapi ternyata aku tidak lebih baik dalam meyakinkan Chungah tentang itu daripada meyakinkan diriku sendiri.

Aku tidak bisa melupakan Jieun sepanjang sore. Tanggapanku terhadap pertemuannya dengan seorang pria, agak berlebihan. Tetapi, aku menolak untuk membiarkan diriku menganalisis, mengapa aku meledak-ledak.

Perasaan aneh apa pun yang aku alami terhadap Jieun akhir-akhir ini harus dihilangkan.

Maksudku, apa-apaan?

Mengapa aku tiba-tiba memikirkan adiknya Jongsuk sepanjang waktu?

Itu tidak masuk akal. Dan itu harus dihentikan.

Setelah aku memperkenalkan Jongsuk kepada Chungah, kami bertiga duduk di luar di tepi kolam renang, dan membuka beberapa kaleng bir.

Aku menyalakan rokok untuk pertama kalinya setelah berabad-abad, dan mencoba untuk bersantai. Aku mungkin membutuhkan sesuatu yang jauh lebih kuat daripada rokok.

"Di mana Jieun?" tanya Jongsuk.

Chungah memberiku pandangan samping saat aku menjawab. "Dia sedang berkencan. Mobilnya membuat ulah lagi, jadi aku memberinya tumpangan ke kafe di dekat pusat perbelanjaan."

Aku menghisap dan meniup asap.

Matanya menyipit. "Kencan dengan siapa?"

"Seorang pria. Namanya Kwangsoo. Jieun bilang dia bertemu dengannya secara online. Aku mengirim sms padanya setelah itu untuk memastikan dia baik-baik saja, dan dia bilang pria itu tidak berguna."

My Hot Crush ✔CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang