Chapter 4

314 62 16
                                    

Jan lupa vommentnya genkz
Tekan ⛥ Hargai Penulis

Pict: nuntokki.love_ig

Happy Reading 💜💜💜

Happy Reading 💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


LEE JIEUN

Aku pertama kali menjelajah ke ruang tamu, menjatuhkan diri di sofa dan memilih opsi video-on-demand.

Jongsuk duduk di kursi malas, yang berarti satu-satunya tempat untuk Jungkook dan Eunbi adalah di sofa di sebelahku. Aku bergeser saat mereka mendekat. Yang membuatku senang, Jungkook duduk di sampingku.

Menguntungkan? Setidaknya dengan tiga orang di sofa, aku terpaksa duduk lebih dekat dengannya daripada jika hanya kami berdua.

Kami memutuskan nonton film Pete Davidson, dan semua orang sepertinya menyukainya. Itu diatur di Staten Island, New York. Aku menyukai film apa pun yang berlatar di atau sekitar New York City.

Salah satu impianku untuk tinggal di sana, meskipun hanya untuk beberapa tahun untuk mengalami sesuatu yang berlawanan dengan Korea.

Pada satu titik di tengah film, Jungkook berdiri dan meraih mangkuk kosong Eunbi, menumpuknya di atasnya. Dia mengulurkan tangan kepadaku, dan aku menyerahkan mangkukku juga. Dia terkadang berpikiran seperti itu.

Jungkook tidak repot-repot mengambil mangkuk Jongsuk, yang ada di lantai di sebelah kaki kakakku.

Jungkook kembali dengan membawa dua botol bir, dan menyerahkan satu kepada Eunbi. Kali ini ketika dia duduk, dia jauh lebih dekat ke sisiku daripada sebelumnya. Bahkan, aku bisa merasakan kehangatan yang memancar dari tubuhnya.

Rambut halus di kakiku berdiri tegak.

Jika aku menggeser pahaku hanya beberapa inci ke arahnya, kakiku akan berhadapan dengannya.

Kemudian, sekitar setengah jam kemudian, Jungkook meregangkan kakinya. Lututnya sekarang kebetulan menyerempet pahaku.

Aku tidak berani bergerak.

Sebaliknya, aku menikmati rasa lututnya yang keras melalui denim jeansnya. Tidak apa-apa, kataku pada diri sendiri, karena dialah yang bergeser ke arahku.

Dari tempatnya duduk di sisi lain, aku tidak yakin apakah Eunbi memperhatikan kakiku yang menyentuh kaki Jungkook.

Apakah itu kebetulan ketika Jungkook memposisikan ulang tubuhnya, agar lebih dekat dengan Eunbi?

Mungkin aku lebih berani daripada yang kukira, karena begitu dia melakukan itu, aku melakukan hal yang sama—hanya menggerakkan kaki lebih dekat padanya, sehingga lebih menempel di kakinya.

Jika Jungkook tidak menyadari bahwa kaki kami bersentuhan sebelumnya, tidak mungkin dia tidak tahu sekarang.

Namun Jungkook tidak menjauh dariku.

My Hot Crush ✔CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang