Jan lupa vommentnya genkz
Tekan ⛥ Hargai PenulisHappy reading 💜💜💜
•
•JUNGKOOK POV
Aku bersumpah untuk menjauh dari rumah sebanyak mungkin minggu berikutnya. Aku telah mengerjakan mobil Jieun dan menjalankannya kembali, tetapi aku melakukan yang terbaik untuk menghindarinya.
Setelah melewati begitu banyak batas dengannya malam itu, aku tidak ingin mengambil risiko melakukan atau mengatakan sesuatu yang sembrono lagi.
Sudah cukup buruk bahwa aku pergi ke The Cocktail's untuk memeriksanya, tetapi aku juga cukup banyak mengatakan kepadanya bahwa aku ingin menidurinya jika dia bukan saudara perempuan Jongsuk.
aku meringis.
Seharusnya aku tidak pernah mengakui ketertarikanku padanya.
Terlepas dari kenyataan bahwa Jieun dapat menyaingi model Victoria's Secret yang aneh di departemen penampilan, itu lebih dari sekadar ketertarikan fisik yang membuatku tertarik padanya.
Aku merasa sangat terhubung dengan Jieun—bukan hanya karena kami berbagi rasa sakit yang sama, tetapi karena setiap kali aku menatap matanya, aku diingatkan akan kepolosan dan gairah dan semua yang baik di dunia.
Aku selalu merasa dia bisa melihat kebaikan dalam diriku, meskipun aku sendiri tidak bisa melihatnya.
Selama bertahun-tahun, aku tahu tentang naksir kecilnya, dan aku tidak pernah merasa pantas mendapatkannya, atau dari caranya memandangku—dulu atau sekarang.
Tapi terutama sekarang.
Tidak mungkin aku akan mengacau lagi. Aku perlu menjaga perasaanku terselip di tempat mereka berada — dan penisku juga terselip ditempatnya.
Hari ini setelah bekerja, aku memaksakan diri untuk mengunjungi orang tuaku untuk menghindari bertemu dengan Jieun.
Aku tahu aku tidak bisa tinggal jauh dari rumah selamanya, tetapi aku akan melakukannya sampai ketegangan di antara kami sedikit mereda. Mungkin bodoh untuk menganggap semua akan hilang begitu saja, tetapi aku sangat berharap.
Ayahku sedang duduk di tempat tidur, ketika aku tiba. Aku mengetuk pelan pintu kamarnya. "Apa kabar, pak tua? Bagaimana perasaanmu?"
"Aku akan lebih baik jika kau memberi tahuku bahwa pinjaman kita disetujui bank."
Duduk di kursi di samping tempat tidurnya, aku menggosok pelipisku. "Bank mengambil waktu yang manis untuk menghubungiku kembali. Mereka meminta beberapa informasi lagi, dan aku meminta Cheong menarik apa yang mereka butuhkan. Mudah-mudahan kami bisa meluruskan itu."
"Ayah tidak bisa cukup berterima kasih atas semua yang telah kau lakukan."
Aku mengangguk. "Biarkan aku bertanya lagi… Bagaimana kabarmu, ayah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot Crush ✔Completed
Fanfic*Jangan Copy story aing sembarangan!! *Dilarang Plagiat!!!-______- *Dilarang ngepost ke berbagai bentuk Sosmed manapun!! ________________________________________ Itu wajar untuk menginginkan yang tidak bisa kamu miliki. Dan selama yang bisa kuingat...