//Terdapat adegan menyakiti diri sendiri, para pembaca diharapkan dengan bijak menyikapinya.///Mengingatkan lagi ini adalah cerita fiksi, semua kejadian, latar dan tokoh yang ada merupakan hasil imajinasi karya Author. Mohon maaf apabila ada kesalahan kata atau jika ada yang merasa tersinggung/
Please enjoy everyone😘
💜💜💜
Dita dan Jinny memasuki ruangan yang sudah penuh dengan ARMY. Suasana saat itu sangat bersemangat. Dita lalu duduk di kursi yang telah disiapkan, sedangkan Jinny duduk agak jauh darinya. Tepatnya di sebelah staff yang menjaga daerah VIP. Jinny sengaja agar dapat mengamati gerak-gerik Dita dan meminta bantuan jika keadaan terdesak.
Dita mengedarkan pandangan dan tersenyum. Jinny merasa ngeri setiap melihat senyuman Dita, karena ia tahu yang tersenyum saat ini bukanlah Dita yang sebenarnya. Melainkan Putri Adya.
Tidak lama setelah itu, lampu padam dan suara musik kencang terdengar.
Tak lama lampu kembali hidup dan terlihat tujuh pria dengan menggunakan topeng senyum dan jubah hitam memasuki area panggung.
Terdapat suara setiap member mengatakan beberapa kalimat disela intro lagu itu.
"Kegelapan ini telah merenggut senyumku, aku harus berlari menuju cahaya" -Jin
"Kemana aku harus berlari, tidak ada lagi tempat untuk ku tuju. Aku tidak dapat menemukan cahayamu" - Jimin
"Aku mulai kelelahan, tolong aku, tunjukkan jalan padaku" -Yoongi
"Saat aku berhenti berlari, aku menatap langit yang gelap dan menangis. Bantu aku temukan cahayaku"- Hoseok
"Aku merasa mulai kehilangan diriku, aku menatap langit dan melihat setitik harapan disana" -Taehyung
"Aku kembali menguatkan hatiku dengan harapan itu, dan kembali berjalan menuju cahaya" -Jungkook
"Setelah diterpa oleh kegelapan. Aku tahu bahwa jalan menuju cahaya adalah dengan memaafkanmu, memaafkanku, dan menerima keadaan ini. Aku bersyukur kini aku dapat kembali melihat cahaya bersamamu" - Namjoon
Lalu mereka melepaskan jubah mereka bersamaan. Terdengar riuh suara dari bangku tribun.
Seluruh member BTS pun menyapa ARMY, mereka juga mengucapkan terima kasih karena telah menghadiri konser mereka. Mereka menceritakan sedikit mengenai album baru mereka.
Setelah itu mereka mempersiapkan posisi untuk menyanyikan lagu pertama yang merupakan lagu utama mereka di album ini. Seluruh ARMY menyambut hangat penampilan mereka.
Dita menatap para member BTS dengan penuh rasa kagum, setiap Jin menyanyikan bagiannya, Dita akan berdiri dan melambaikan tangan mengikuti alunan musik.
Setelah lagu pertama selesai, para member menuju ke bagian belakang panggung. Lampu di redupkan dan 2 tangga berwarna putih masuk, dan disimpan di bagian kanan dan kiri panggung itu, lalu member BTS mempersiapkan diri di posisinya masing-masing.
Saat lampu dinyalakan, terlihat mereka duduk di anak tangga. Mereka bernyanyi hingga saat puncak lagu itu terdapat kelopak bunga mawar berwarna merah, putih dan merah muda yang menghiasi mereka ketika menaiki tangga. Seluruh member berhenti saat sampai di lantai paling atas. Dan kelopak bunga berhenti setelah mereka mengakhiri lagu itu.
Seluruh ARMY terpukau dengan pemandangan indah bak berada di taman bunga itu.
Setelah menyanyikan beberapa lagu lagi, terdapat penampilan solo setiap member. Saat akan tiba giliran penampilan solo Jin, Jinny menarik Dita menuju bagian belakang panggung dan memakaikan mic.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Love✅️
FanfictionGenre: Misteri, Romance(?) Cast: Dita Karang, Jinny, Lèa, Minji, Zuu, Soodam "Aku merasa ada yang terus mengikutiku, bahkan dalam mimpi aku merasa dia terus mengawasiku. Ku mohon semoga ini segera berakhir, aku hanya ingin hidup damai dan melakukan...