Episode 16

406 94 0
                                    

Pagi itu di dorm Bangtan, Jin sedang menyiapkan sarapan.

Yoongi yang juga sudah bangun berjalan menuju dapur untuk mengambil minum, setelah itu ia duduk di meja makan sambil menanti masakan yang disiapkan Jin untuk sarapan rampung. Yoongi bersenandung, suasana hatinya sedang bagus hari ini.

"Suga, ada yang ingin ku ceritakan" ucap Jin tiba-tiba tanpa menoleh.

"Ada apa hyung?" Kini Yoongi menatap serius padanya

"Aku dapat melihat arwah, wooo--" ucapnya sambil memberikan efek suara dan menggerakan jarinya di sekitar bibirnya.

"Aish!" Yoongi kini berjalan menuju ruang tengah, ia menghidupkan televisi dan menonton saluran berita.

Jin tertawa melihat Yoongi, ia sebenarnya mengatakan sebuah kebenaran. Ada arwah wanita yang mengikutinya saat ini.

Taehyung dan Jungkook berjalan menuju dapur, "apa belum masak?" Tanya mereka pada Jin

"Belum, kalian bantu aku siapkan alat makan" Taehyung dan Jungkook saling melirik mereka menyeringai seperti membuat suatu rencana

Jungkook menuju kulkas dan ia mengambil beberapa apel. Lalu ia melakukan juggling, berusaha mengganggu Jin yang sedang fokus sedangkan Taehyung bersorak seperti sedang menonton pertunjukkan sirkus.

"Hei hei!!" Jin lalu mengangkat spatulanya berbalik ke mereka dan mulai mengomel.

Taehyung dan Jungkook pun tertawa melihat reaksi dari Jin, lalu mulai membantu menyiapkan alat makan untuk mereka.

Seluruh member kini sudah bergabung di meja makan, mereka menanti dengan tenang hingga masakan rampung dan Jin menaruhnya di meja. Sarapan pagi itu dipenuhi gelak tawa dan beberapa omelan dari Jin.


Jadwal mereka hari ini adalah latihan koreografi lagi hingga sore karena sebentar lagi mereka akan melakukan comeback. Mereka berlatih sangat serius.

Saat sedang beristirahat member lain pergi ke toilet dan membeli kopi. Sedangkan Jin dan Taehyung berdiam di ruang latihan.

Jin menuju bagian sudut ruangan, ia memakai earphone yang memainkan lagu di playlistnya sambil meminum air.

"Kau benar bisa melihatku ya?"

"Apa kau takut dengan penampilanku?"

"Bagaimana ini? Bukankah kau sudah berjanji untuk terus bersamaku?"

Suara wanita itu terus menerus mengganggu Jin yang sedang beristirahat hingga kini ia mulai merasa muak.

"KAU BISA DIAM TIDAK!!" Jin berteriak tiba-tiba, sontak membuat Taehyung terkejut

"Aku tidak mengatakan apapun" ucap Taehyung dengan wajah bingungnya

"Oh maaf bukan padamu" ucap Jin menoleh pada Taehyung.

"Apa sih yang terjadi padamu hyung? Kau jadi aneh akhir-akhir ini" Taehyung mendekat pada Jin

"Kau mungkin tidak akan percaya jika aku menceritakannya" Jin tersenyum padanya

"Akan ku dengarkan dulu kalau begitu" kini Taehyung sudah duduk di hadapan Jin

Jin melepas earphonenya, "baiklah, aku juga sudah lelah memendamnya sendirian." Taehyung fokus pada ucapan Jin

"Ada arwah yang mengikutiku, dia selalu berada di sekitarku sejak aku menjumpai makam keluarga dan menyentuh beberapa benda pusaka. Ku rasa dia tidak ingin menyakitiku, tapi dia sangat berisik akhir-akhir ini."

"Kau tidak bercanda kan?" Ucap Taehyung membuat Jin menjadi kesal

"Tidak! Ah terserahlah" ia berbalik dan kembali memakai earphonenya

Eternal Love✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang