Episode 19

357 89 6
                                    


//Terdapat adegan yang tidak sesuai untuk pembaca dibawah umur, mohon untuk menyikapi dengan bijak//


💜💜💜

Dita sangat senang, ia kini menghadiri konser BTS. Dia bahkan bertemu beberapa penggemarnya juga di konser itu, mereka berfoto bersama dan berbincang sebentar.

Setelah berbincang dengan beberapa penggemar, seorang staff memanggil Dita. Dia dipersilakan masuk lebih dahulu, Dita melambai pada para penggemarnya tadi dan segera mengikuti staff barusan.

Dita telah duduk di kursi VIP yang disiapkan, ia sudah bersiap dengan menghapal seluruh fanchant lagu-lagu BTS.

Dita duduk sangat dekat dengan panggung tepatnya di bagian kanan sisi panggung, di sekitar Dita hanya ada 5 kursi lain, tetapi kelima kursi itu kosong. Sedangkan pada bagian lain VIP di sisi panggung sebelah kiri seluruh kursinya terisi penuh.

Dita melihat ke sekelilingnya, seluruh kursi tribun juga sudah terisi penuh. Para ARMY bersorak dengan semangat, menyebut nama satu persatu member.

Terlihat beberapa orang mengenakan pakaian yang lucu dan membawa poster, ada juga yang membawa papan yang bertuliskan "AKU CINTA PADAMU SELAMANYA!"

Dita senang dengan suasana yang membara ini, dia tidak sabar dengan penampilan memukau para member BTS itu.

Lampu di sekitar panggung tiba-tiba mati, lalu musik keras mulai terdengar. Seluruh ARMY disana berteriak-teriak, Dita juga tidak mau kalah. Ia ikut meneriaki nama para member BTS.

Saat musik berhenti, lampu kembali dinyalakan dan terlihat tujuh pria mengenakan jubah dan memakai topeng, lampu pun kembali dibuat redup dan terdapat tujuh lampu sorot berbagai warna menerangi mereka. Satu orang maju menuju bagian paling depan panggung, mereka membentuk barisan dan berbalik.

Lampu yang menyorot mereka kini berwarna kuning berfokus pada dua member paling belakang. Mereka berjalan lima langkah menuju kanan dan kiri bersamaan. Lalu dua member didepannya, melangkah tiga langkah menuju kanan dan kiri bersamaan. Lalu dua member selanjutnya berjalan satu langkah bersamaan.

Lalu seluruh lampu berkedip-kedip dan mereka dengan serempak membuka jubah dan topengnya. Terdengar teriakkan dari para penggemar. Dan banyak yang sudah melakukan ombak menyambut kedatangan para member BTS tersebut.

Sebelum lagu pertama dimainkan, Namjoon yang berdiri paling depan menyapa ARMY terlebih dahulu, secara bergantian seluruh member lain juga menyapa ARMY.

Dita yang berada di sisi kanan panggung kini berdiri dan melompat-lompat. Hoseok dan Taehyung yang paling dekat dengan tempat Dita lalu tersenyum pada Dita.

"JIN OPPA SANGAT TAMPAAAAAAAAN! KALIAN SEMUA SANGAT TAMPAAAN!" Dita berteriak tanpa sadar

"Oh, aku mengetahuinya" Jin menatap Dita sambil mengedipkan matanya, ARMY lain juga bersorak seperti Dita

Dita tiba-tiba malu karena terlalu terbawa suasana barusan.

Tak lama musik mulai dan mereka mulai menyanyikan lagu pertama. Mereka menampilkan aksi panggung luar biasa. Suara teriakkan tidak berhenti memanasi suasana. Mereka juga terkadang ikut bernyanyi mengikuti para member sambil melambaikan tangan.

Saat itu Jin tiba-tiba terbang dan mengitari seluruh stadion, lalu disusul dengan member lainnya. Mereka semua seperti kupu-kupu yang menari di udara. Hingga tiba-tiba seluruh warna lampu sorot berubah menjadi merah.

Musik yang mengiringi tarian mereka berhenti, seluruh member sudah kembali menuju panggung, tetapi Jin masih berada di udara. Jin berusaha menampilkan wajah santai, walaupun sebenarnya ia sangat panik.

Eternal Love✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang