SLAVE : 1

148K 3.4K 371
                                    

"Andhara Faresta"

"Di sini pak" Andhara mengangkat tangannya begitu pengurus BK memanggilnya.

Ini mah udah biasa bagi Andhara makanya gak heran, di bawa santai aja.

"Maju sini" sesuai yang di perintahkan Pak bomo, Andhara berdiri berjalan ke sebelah pak bomo.

"Radhitya Kenan"

"Zawir Zubair"

Pak bomo ngelirik ketiga pemuda yang di panggil, berbincang-bincang sama guru mapel yang sedang mengajar tadi.

Selesai berbicara sama guru mapel, pak bomo nyuruh ketiga pemuda itu untuk mengikutinya ke ruangan BK.

Mereka bertiga udah terbiasa jadi santai aja bossqu.

Andhara, Radhitya dan Zawir duduk bersebelahan. Radhitya di sebelah kanan, Andhara di tengah sedangkan Zawir di sebelah kirinya Andhara.

Pak bowo duduk di kursi sebrangnya, ngasih kertas yang isinya peraturan-peraturan sekolah.

Ngebuat mereka bertiga ngeluh jengah, soalnya setiap mereka bertiga masuk Bk pasti di suruh baca peraturan habis itu di suruh nulis di selembar kertas "saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi" sampai full sama kata-kata gitu.

Kalo gak mereka pasti di suruh bersihin halaman belakang sekolah, masih mending sih daripada bersihin toilet yang bau.

Apalagi toilet cowo kadang asal kencing aja kagak di bersihin bahkan kagak di siram.

Gak kebayang bau pesingnya kek gimana.

Tapi itu berlaku buat kamar mandi cowo kelas IPS doang yang isinya anak-anak berandal alias nakal-nakal contohnya kayak Andhara dkk.

Eh kecuali Ammar Abqari.

Ketua rohis (rohani islam) di sekolah Satuan Bangsa yang banyak di minati sama kaum hawa. Tapi gak di lirik sama sekali sama Ammar.

Kembali lagi ke ketiga pemuda yang ruangan BK. Mereka nulis di selembaran kertas sampai penuh.

Andhara capek nulis mulu, tangannya kram. Mending bersih-bersih di halaman belakang, bisa jadi bersih habis itu bersihinnya sambil gibah.

Kan enak.

Selesai nulis, Andhara sama yang lainnya balik lagi ke kelas. Masuk kelas mereka bertiga di soraki senang sama temen kelasnya.

Emang gendeng semua.

Andhara yang di soraki kayak gitu langsung jalan pose model yang sok kegantengan. Di bangku depan meja guru di situ Ammar cuma ketawa ngeliat tingkah Andhara.

Andhara emang anaknya gitu, udah berkali-kali Ammar bilangin jangan suka ngebolos apalagi ikut tawuran tapi kalo namanya Andhara yang tetep Andhara sesuka-suka dia aja.

"Ketawa lu?"

"Ketawa itu berkah"

"Setdah, anaknya pak haji gini ya"

"Jangan bawa-bawa bapak saya, gak baik ngomongin orang apalagi ngegibahin"

"Subhanallah, gue kagak ngegibahin bapak lu, mar"

"Iya-iya saya tau"

"Mar, lu kagak tanya gue ngapain aja di BK?"

"Tidak baik mencampuri urusan orang lain, apalagi sampai ada rasa ingin tau dengan urusan orang lain"

Hih, Andhara greget.

Boleh gak sih Andhara culik Ammar bawa ke Club?.

"Audah ga asik bener ngomong sama lu, gue jadi strong kalo sama lu"

SLAVE🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang