SLAVE : 4🔞

104K 3K 146
                                    

"Tumben lu dateng-dateng udah senyum aja" timbal Eyab nyenderin badannya ke dada Alfar.

Iya, posisi Eyab tiduran di tengah-tengah paha Alfar jadi bantalannya sandaran di dada Alfar.

Eyab mulutnya ngedumel tapi matanya fokus ke game yang lagi di mainin.

Alfar ngedengerin dumelan Eyab sama omongan temen-temennya, dia terlalu malas buat buka suara. Mata Alfar ngeliatin game yang di mainin Eyab, tangan-tangannya ngeelus rambut Eyab.

Enak dah jadi Eyab.

Kayak di manjain sama Daddy nya.

"Lu gak mungkin kan seneng tanpa sebab?" Tebak Ghiyats ngehisap putung rokok yang di gapit di dua jarinya.

"Hahaha nanti juga kalian tau"

Ghiyats ngangguk-ngangguk kepala ngeiyain Sayuda.

"Ntar kasih tau ye, awas aja lu main rahasia-rahasia sama kite. Gue gorok leher lu" ancam Eyab.

"Emang lu berani?"

"Berani lah! Siapa yang bilang kalo gue gak berani hah?"

"Alfar"

"Apa iyak, far?"

"Kagak, udah lanjutin dulu mainnya. Gue mau liat"

"Gak ah capek tangan gue, pegel main mulu. Pijetin nih"

Eyab ngasih tangan kanannya tepat di muka Alfar, Alfar ngegapai tangan Eyab di pijitin pelan jari-jari tangan Eyab yang habis gerak buat main game.

Baru segitu aja udah pegel-pegel.

Apalagi ntar kalo nganu.

Eh?.

"Masih suka ngerokok lu?"

"Gue?" Ghiyats nunjuk diri sendiri.

"Iyelah kan gue lagi ngobrol sama lu"

"Oh. Gak juga, kadang-kadang aja"

"Kadang-kadang apaan, dari kemaren kita nongki gue liat-liat lu lagi sering ngerokok"

"Banyak pikiran. Stress gue"

"Begayaan banyak pikiran, lu aja keliatan baik-baik aja"

"Keliatan baik-baik aja bukan berarti gak banyak pikiran"

"Iye dah iye"

Sayuda ngalah aja sama Ghiyats emang pada dasarnya di gank mereka yang paling kuat itu Ghiyats.

Di gank mereka bukan cuma empat orang doang, tapi banyak anggota juga ada yang dari beda sekolah juga.

Mereka nongki lengkap kalo hari libur-libur aja, kalo hari sekolah paling mereka-mereka doang ya ada beberapa yang pengin gabung.

Gak kerasa udah jam sembilan malam padahal Sayuda main tadi habis maghrib.

Sayuda pamit ke temen-temennya, dia udah gak sabar liat kondisi Andhara yang sekarang ini di rumahnya.

Sayuda sengaja ngendarain kendaraannya pelan, menikmati udara malam hari.

Dirinya juga bersenandung ria ngungkapin isi hatinya yang saat ini seneng banget pengin pulang ke rumah ketemu Andhara.

.

Di sisi lain, Andhara kesiksa banget sama minuman yang di kasih tetesan cairan yang ternyata cairan perangsang.

Andhara gak bisa nahan panas di badannya karena rangsangan dari cairan itu, dia juga bertambah panas karena ruangan yang gelap gak ada pendingin atau kipas angin yang di nyalain.

SLAVE🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang