SLAVE : 3🔞

139K 3.2K 132
                                    

"Ammar maafin gue ya?"

"Kenapa meminta maaf? Sedangkan kamu tidak ada salah sama saya, saya aja yang tidak bisa mengontrol emosi"

"Tapi gue tetep minta maaf aja, lu jadi masuk BK"

"Saya jadi tau rasanya masuk BK seperti apa, jangan nyalahin diri sendiri ya? Tidak baik"

"Hm iya sorry ya"

Ammar tiba-tiba ngebawa Andhara ke pelukannya, dia udah lupa kalau Andhara ini belok.

Andhara yang di perlakuin gitu sama Ammar langsung ngebalas pelukannya lah kenceng banget, kesempatan gak ada duanya bro.

Apalagi kalo sama crush.

"Kali ini aja gue liat lu pelukan sama orang lain, besok-besok tinggal lu yang meluk gue sampe seterusnya" argumen sepasang mata yang ngeliat dari jauh Ammar sama Andhara.

.

"Masih demen lu masuk BK?"

"Cih bilangnya sih udah hiat masuk BK"

"Alah ini aja gara-gara ketua rohis itu cok"

"Ketua gak sembarang ketua hahaha"

"Kenapa lu gak ngelawan da?"

"Kalo gue ngelawan ntar hukumannya gue nambah gede"

"Iya juga ya, tumben pinter lu da"

"Dia bukan pinter, tapi licik"

"Njir, Alfar kalo ngomong suka bener"

Eyab ngacungin jempol buat Alfar.

"Udah kelas 12 masih mau aja bolak-balik masuk BK"

Ghiyats mantan ketua osis yang lumayan famous juga dateng-dateng duduk di meja depan Eyab.

"Bukan gue yang mulai duluan"

"Daridulu juga lu suka ngebela diri sendiri" Ghiyats mengeringai.

Sayuda ngeroll eyes.

No caption.

Emang bener yang di katakan Ghiyats, Sayuda emang suka ngebela dirinya sendiri.

Egois.

Tapi tetep aja mereka masih mau berteman sama Sayuda, walaupun Sayuda orangnya gila.

.

Andhara habis selesai ngantri beli es plastikan, tiba-tibanya es nya di serobot sama Sayuda.

Andhara diem mematung otaknya ngelag. Tapi seketika sadar, Esnya tinggal setengah.

"Es gue"

"Udah woy es gue"

"Es lu enak jadi pengin gue nyoba orangnya"

"Njir mesum"

Sayuda ketawa ngeliat muka keselnya Andhara.

"Ngapain lu main nyerobot minum es punya orang"

"Haus gue"

"Alah bilang aja lu gak mampu belinya, dasar miskin"

Andhara habis ngomong gitu nyerahin esnya ke Sayuda, jalan ngenabrak bahunya Sayuda.

Sayuda ngenatap punggung Andhara sampai itu sosok tidak keliatan.

"Miskin ya? Liat aja nanti siapa yang ngemis-ngemis sama gue" seringai tampak di wajah Sayuda.

.

"Pulang sama gue yok"

"Gak liat gue bawa motor?"

SLAVE🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang