SLAVE : 10🔞

44.9K 1.8K 54
                                    

"Udah puas?"

Pertanyaan yang langsung di berikan ke Andhara saat masuk ke rumah Sayuda.

Sayuda nyenderin badannya di dinding dengan kedua tangan ngelipat di dadanya.

Andhara nutup pintu pelan sambil nunduk.

"Gak jawab?"

"Seneng keluar sama Ghiyats?"

"Jawab!"

Tubuh Andhara bergetar terkejut karena teriakan Sayuda yang udah tepat di hadapannya.

Dagu Andhara di pegang di tuntunnya ngedongak ngehadap Sayuda, di lihat dari mata Andhara yang udah berkaca-kaca.

Sayuda natap ke arah bibir Andhara, jari jempolnya nekan keras bibir Andhara.

Andhara meringis kesakitan saat bibir di tekan terkena giginya, Andhara yakin bibirnya tergores.

Tangan Andhara megang lengan tangan Sayuda yang nekan bibirnya, di situ Sayuda udah di ambang emosi makin keras nekan bibir Andhara yang udah berdarah.

Di dorongnya Andhara sampai mundur beberapa langkah.

Andhara dengan sigap menyeimbangi badannya supaya gak jatuh, ngambil tisu yang di deketnya, di bersihnyaa darah yang keluar dari bibirnya.

Perih sakit jadi satu.

Andhara yakin pasti nanti buat makan susah.

.

"Ka Ammar.." panggil Raihan cemberut.

"Iya kenapa han?"

"Kemaren ka Ammar pelukan sama siapa?"

"Teman"

"Beneran cuma temenkan?"

Ammar senyum, tangannya mau ngeusap rambut Raihan tapi tidak jadi. Ammar ragu.

Raihan melirik tangan Ammar, senyumannya sedikit memudar.

Suasana mereka berdua jadi agak canggung.

Raihan dengan cepat ngegapai tangan Ammar, di tuntunnya ke pucuk kepalanya buat ngeusap.

Ammar sedikit kaget tapi dia berusaha biasa aja.

"Gak apa-apa kan kayak gini? Kan kita cowo cowo bukan cewe cowo"

"Kalo cewe cowo saling sentuh gak boleh karena bukan atau belum mukhrimnya"

"Tapikan kita sama-sama cowo masih boleh bersentuhankan?"

Ammar yang ngedengerin Raihan daritadi senyum simpul ngangguk mengiyakan perkataan Raihan.

Raihan senyum sumringah, jantungnya berdegup kencang kalau berhadapan sama Ammar.

Dengan lantangnya Raihan ngepeluk Ammar, Ammar yang belum siap nerima pelukan Raihan tiba-tiba sampai mundur beberapa langkah.

Ekspresi Ammar rada bingung sekaligus kaget mau ngebalas pelukan Raihan atau engga.

"Ka Ammar gak mau bales pelukan Raihan?"

Ammar ngebalas pelukan Raihan, tangannya ngeusap punggung Raihan pelan.

Ammar natap Raihan lama sampai pandangannya berubah, gak sengaja Ammar ngedorong Raihan sampai lepas pelukan mereka.

Ammar ngegelengin kepalanya buat sadar.

Raihan yang ngeliat Ammar gitu ngedeket Ammar kembali mau coba ngebantuin.

"Ka Ammar gak apa-apa? Ka Ammar kenapa?"

SLAVE🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang