jangan lupa tinggalkan komentar yang banyak!
selamat hari sabtu, ya!
enjoy!
—s t u p i d l o v e—
"Kak bangun astaghfirullah!"
Dari tadi Ja misuh-misuh karena Kakaknya tak kunjung bangun setelah cukup lama ia bangunkan. Sebenarnya tak masalah jika Jennie begini kalau tidur di kamarnya sendiri, lah ini dia tidur di kamar Ja. Ja kan risih jadinya. Karena ada Kakaknya yang belum juga bangun, Ja jadi sulit bergerak, mana kakinya masih sangat kaku dan sulit di gerakkan.
"Kak Je bangun kaga lo!"
"Hng, apa sih Taeyong aku masih mau tidur..." Jawab Jennie dengan malas tanpa membuka matanya.
Ja memutar bola matanya kesal, "apa sih Taeyong-Taeyong. Ja ini gue!"
Jennie lantas duduk dengan tiba-tiba karena cukup terkejut akibat pekikan Ja yang lumayan keras. "Lah, kok lo sih?"
Ja menaikkan satu alisnya, "ya emang gue. Sana lo sholat terus mandi, sempit ini dari tadi desak-desak gue lo!"
"Dih apaan, orang gue tidurnya adem ayem begitu."
"Adem ayem apa anjir? Lo aja ngelindur, sampe nyebut-nyebut nama Taeyong lagi. Halu lo kebawa tidur anjir!"
"Gue cuma mimpi?"
Ja memutar bola mata malas, "iya. CUMA MIMPI"
Jennie baru sadar, ternyata uwu-uwu-annya dengan Taeyong hanya mimpi belaka. Menyedihkan sekali. Ja menatap ke arah Jennie lalu berdecak. "Heh, mandi. Mau jam enam ini. Nunggu apa lagi lo duduk di sini? Nunggu sore?"
"Nunggu Taeyong jadi pacar gue," jawab Jennie asal.
"Yaudah sana. Tapi jangan di samping gue, kaki gue susah gerak."
"LAH IYA. LO KAN ABIS KECELAKAAN KAN YA? LUPA GUE MAAP JA." Jawab Jennie heboh yang membuat Ja melotot tak percaya. Sedangkan Jennie lantas berdiri menuju kamar mandi sambil tertawa kencang; mengejek sang Adik.
"Punya Kakak gini amat..."
—s t u p i d l o v e—
Jennie menghela napas lega setelah jam dosen yang ia hindari selesai juga. Mrs. Kang. Kalian masih ingat?
Jennie mengajak Rose menuju ke kantin kampus sekaligus menghampiri Lisa yang berada di ruangan berbeda dengan mereka. Rose mah menurut saja, karena perutnya juga sudah kepalang lapar akibat mengikuti pembelajaran itu tidak niat. "Buruan Je, laper nih gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
stupid love. [Taeyong - Jennie] -END✅
Teen Fiction[END] Taeyong nya kalem, Jennie nya bar-bar. Semoga sabar membaca sifat Jennie yang bikin ngelus dada kalo sama Taeyong. Juga, jangan lupa berkenalan dengan Ja dan temen-temannya. Semoga juga kalian bisa mengerti tentang sifat Taeyong yang begitulah...