Bel rumah dia bunyi beberapa kali. Dia berdecak, terganggu sekali karena dia sedang tidur siang ini. Dengan malas ia buka pintu rumahnya dan menemukan seseorang yang sama sekali tidak ia harapkan.
Istighfar dulu. Astaghfirullah.
"Hai Taeyong!" Sapanya ceria.
Satu alisnya terangkat, heran sekali dengan kedatangan cewek pengganggu itu. By the way, darimana dia tau rumah Taeyong?
Sebentar, Taeyong mau nebak dulu. Doyoung nih kayaknya pelakunya, pasti Doyoung.
"Apa?"
Jennie mengernyit, gak ngerti. Apa? Apanya? "Huh?"
"Ngapain ke sini?"
Jennie tersenyum cerah. Kalian tahu? Taeyong ganteng banget walaupun dengan muka bangun tidurnya. Duh, Jennie makin suka. "Mau masuk," Jennie melenggang masuk ke rumah Taeyong. Tenang, Jennie udah salam kok, tetap sopan kawan.
Jennie duduk di ruang tamu Taeyong. Ya Taeyong ikut duduk, tapi jaraknya jauh. Malas sekali Taeyong ini.
Salah apa Taeyong sampai harus berurusan dengan cewek sejenis Jennie?
"Taeyong santai aja, anggap rumah kita bersama. Eh, maksudnya anggap aja rumah sendiri. Kalo besok kita nikah, baru rumah kita bersama. By the way, gak usah repot-repot mau bikin minum, nih, gue bawa jus kok. Ada buat Taeyong juga nih, maaf kesininya mendadak ya Taeyong. Tadi mau ngomong dulu tapi gak ada nomor Taeyong, yaudah deh langsung kesini," cerocos Jennie panjang. "Emang jodoh-able banget kita tuh!"
"Darimana?"
"Huh, gue? Gue dari—"
"Tau darimana rumah gue?"
"Maksa Doyoung buat ngasih tau. Harus maksa dulu baru dikasih tau, ngeselin kan Doyoung?" Jawab Jennie jujur.
Taeyong berdecak, sembarangan sekali Doyoung ini.
"Eh, tapi Taeyong tau gak? Awalnya tadi Doyoung gak mau kasih tau alamat Taeyong tapi waktu gue omelin, dia bilang kalau dia kasian sama gue gara-gara tugas gue di revisi terus. Ngeselin banget ih!"
Jennie melihat ke Taeyong, masa cowok itu diam aja. Kan dia sudah jelasin panjang lebar. "Taeyong! Masa gue dikacangin juga sih! Gue udah jauh-jauh kesini padahal."
Ya, betul. Seperti dugaan kalian, tentu saja Taeyong tetap diam.
"Oh iya, hampir lupa!" Jennie menepuk dahinya, malah lupa tujuannya kan jadinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
stupid love. [Taeyong - Jennie] -END✅
Teen Fiction[END] Taeyong nya kalem, Jennie nya bar-bar. Semoga sabar membaca sifat Jennie yang bikin ngelus dada kalo sama Taeyong. Juga, jangan lupa berkenalan dengan Ja dan temen-temannya. Semoga juga kalian bisa mengerti tentang sifat Taeyong yang begitulah...