005

1.5K 198 5
                                    

Namjoon menerima paket dari seseorang. Begitu ia masuk ruangannya ia menemukan box yang mencurigakan.

"Apa ini?" Monolog nya.

Ketika di buka dalam kotak tersebut terdapat potongan kepala yang di bungkus oleh plastik transparan.

Namjoon langsung melempar kotak tersebut hingga menimbulkan bunyi yang cukup bising. Sehingga beberapa bawahannya masuk dengan tergesa.

"Pak itu!?"

Beberapa bawahan Namjoon kaget setengah mati melihat potongan tubuh dari orang yang sedang di cari oleh mereka.

"Shin Yoo Ju." Raut Namjoon berubah mengeras setelah rasa terkejutnya hilang.

"Ada kertas nya." Hoseok mengambil sarung tangan lalu mengambil kertas yang terlipat tersebut.

Namjoon juga mengenakan sarung tangan sebelum membuka surat tersebut.

Jangan terkejut begitu, aku hanya akan menghabisi iblis berkedok manusia seperti Shin Yoo Ju dan masih banyak bajingan lain yang akan ku antarkan ke neraka.

Hmm, kepala polisi sepertimu cukup duduk dan diam. Maka aku akan membereskan manusia iblis satu persatu dan akan ku kirimkan kepadamu Sersan Namjoon.

Jangan coba mengusik ku, sayangilah bawahan mu agar tidak mati sia-sia di tangan ku.

Mengerti?

' W '

PS. Lihatlah kebusukan Yoo Ju, aaah untuk mayat di stasiun subway itu bukan aku.

PSs. Lancang sekali menggunakan identitas ku.

"Sialan!" Umpat Namjoon.

Polisi berstatus kepala kepolisian itu menggertakkan giginya. Ia membaca berkas tentang kebusukan Shin Yoo Ju tapi tindakan dari W ini tidak di benarkan.

Ada aturan dan juga hukum yang berlaku. Dan Namjoon tidak tau pasti W ini akan kembali beraksi kapan dan siapa target berikutnya.

.

"Jira pulang dengan siapa?" Jeongguk menanyai gadis cilik itu yang asik mengayunkan kaki di kursi tunggu.

"Paman Sugar akan jemput Jira nanti." Jawab Jira.

Tak lama mobil Range Rover warna putih masuk ke halaman sekolah tersebut.
Laki-laki yang nampak tak asing  untuk Jeongguk kenali.

"Paman Sugar!" Pekik Jira.

"Eoh, Jira-ya." /Kok de Javu ya. Oit bukan Jiraya di Naruto wekk 🥴astaga/

Yoongi menghampiri gadis cantik bernama Jira tersebut.

"Yoongi?" Jeongguk memanggil temannya.

"Loh Jeongguk?" Yoongi kaget.

RHIECHIE RIIE

Hey yo!
Long time no see!
Rhie update pagi kali ini..
Cz nanti mau vaksin guys. Booster buat yg ke 3 kali. Males tapi udah tuntutan.
Menurut kalian cerita ini gimana?

Maaf kalo masih terkesan tiap part pendek begini.
Karena ya terlalu sibuk sebenernya.
Jadi mau bikin yang simpel tapi rada aneh menurut Rhiie sendiri

So gimme your Comen guys!
And don't forget to tap Vote!

Bye!

W I D O WTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang