BAGIAN 03

975 102 6
                                    

"Aduh" Ucap Vania.

Tiba-tiba Vania terjatuh di pelukan Gus Zayyan,Gus Zayyan langsung melepaskan nya dan memarahi nya...

"MAKA'NYA JADI PEREMPUAN ITU JANGAN BANDEL HAMPIR JATUH KAN, UNTUNG ADA SAYA KALO GAK MUNGKIN KAMU SUDAH NANGIS, KALO GAK BISA MENDING GAK USAH DI PAKSAIN" Bentak Gus Zayyan.

"Maaf Gus" Ucap Vania.

"Yaudah kamu bantuin di sini aja biar saya yang manjat aja" Ucap Gus Zayyan

"I-iyh Gus" Ucap Vania.

Gus Zayyan langsung manjat pohon mangga nya dan memetik nya lalu ia jatuh kan di Vania.

"GUSSS" Bentak Vania.

"Gak sengaja" Ucap Gus Zayyan

"Awh,aduh" Ucap Vania.

"Kaki kamu kenapa Vania" Ucap Naura.

"Eh, gpp tadi cuma agak kegores dikit" bohong Vania.

Sebenarnya waktu Vania lagi mau manjat gak sengaja kaki nya terkena ranting pohon mangga hingga mengeluarkan darah.

"VANIA KAKI KAMU BERDARAH" Ucap Gus Zayyan.

"Yaudah yuk ke UKS dulu biar di priksa" Ucap Naura.

"Gak usah ini cuma luka ringan aja" Ucap Vania.

"Nurut kek jangan ngebantah Mulu" Ucap Gus Zayyan.

"Iya-iya" Ucap Vania.

Di UKS..

"Awh pelan-pelan ustadzah" Ucap Vania.

"Ini kamu kenapa kok ada luka lagi" Ucap ustadzah Diva.

"Itu gara-gara jatuh dari naik motor tapi udah gak papa kok" Ucap Vania.

"Tapi ini infeksi Vania..." Ucap ustadzah Diva.

"Udah gak papa lagian ortu sendiri aja gak peduli sama aku" Ucap Vania.

"Vania..., Ortu kamu gak salah cuma kamu nya yang salah gak ngadu ke ortu mu" Ucap ustadzah Diva.

"Iya Vania tau,Vania tuh beban semua orang... Vania tau hal yang di lakuin Vania itu gak baik tapi... Vania cuma pengen di perhatiin,dari kecil Vania sering banget di bully sama temen-temen Vania terus Vania ngadu ke mamah tapi mamah malah marahin Vania" Ucap Vania.

"Haha...,Vania Vania gara-gara kamu ustadzah jadi inget adek ustadzah" Ucap ustadzah Diva.

"Yang sabar ya ustadzah" Ucap Vania.

"Eh iya ini sudah selesai" Ucap ustadzah Diva.

"Yaudah Vania mau balik keasrama aja ya ustadzah" Ucap Vania.

"Sebentar, ini obat buat kamu di minum ya" Ucap ustadzah Diva.

"Na'am ustadzah" Ucap Vania sambil keluar dari UKS lalu ia ke pohon mangga yang ada di sebelah masjid.

"Ngapain kesini lagi" Ucap Gus Zayyan.

"Emang gak boleh Gus kan temen-temen ku juga masih pada di sini" Ucap Vania.

"Terserah tapi jangan manjat lagi" Ucap Gus Zayyan.

"Gus lagi ngapain" Ucap Vania.

"Nih mau minta" Ucap Gus Zayyan sambil menyerahkan satu piring penuh dengan mangga yang sudah ia kupas sendiri.

"Makasih gus ganteng"  Ucap Vania.

"Kamu suka saya ya ?" Tanya Gus Zayyan.

"Uhuk, uhuk...,hah" Ucap Vania.

Dear My Husband (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang