36

183 23 3
                                    

3-2 bulan kemudian...

Tak kerasa kandungan Vania sudah hampir mencapai 7 Bulan,tapi mereka tak ada yang tau,acara 4 bulanan pun hanya di lakukan sendiri,mereka tetap melakukan itu hanya saja tidak ada yang tau,yang di pikirkan orang lain mereka bersedekah makanan ternyata tasyakuran haha.

Akhir-akhir ini Vania sangat rewel entah si baby nya yg terlalu nakal di dalam kandungan atau memang ini kebiasaan wanita yang sedang mengandung "Ehmm."

Yah Gus Zayyan juga akhir-akhir ini kurang tidur hanya untuk istri nya,dia masih tetap kerja,tapi melalui di rumah ,karena istri nya itu sangat manja dan tak mau di tinggal.

"Apa sayang kuh?."

"Ehm,biasa di baby nendang-nendang aku nya jadi kebangun."

"Uuu,anak abba aktif banget di dalam sana,gak sabar yah pengen ketemu kita,sabar ya nak 2 bulan lagi."

"Mas,gimana cara nya kita ngasih tau ke, Umi sama Abi,pasti mereka kecewa."

"Engga sayang, tenang aja Ayuk kita bilang,tapi lewat telfon aja ya dulu soal nya mas gak bisa kesana,nanti kesana nya lusa aja sekalian si baby 7 bulan."

"Yaudah deh, ayo aku pengen banget ngasih tau."

_-Telfon-_

"Assalamu'alaikum,Abi,Umi."-Mereka.

"Waalaikumusalam,madza zay,ko nelfon?."-Umi.

"Iya nih ada apa tumben-tumbenan nelfon kak."-Fika.

Gus Zayyan menunjukkan sebuah tetspack yang disembunyikan mereka 7 Bulan lalu,dan berserta surat dari rumah sakit dan juga hasil USG.

"Taraa,gimana Mi?."-Vania.

"MAA SYAA ALLAH,INI BENERAN?, ALHAMDULILLAH YA ALLAH HAMBA AKAN MEMPUNYAI CUCU 9 BULAN LAGI."-Umi.

"Bukan sembilan bulan lagi mi,tepatnya 2 Bulan lagi haha."-Gus Zayyan.

"Innalilahi, berati sekarang udah 7 Bulan."-Abi.

"Emm,kapan ya sekitar 4 hari lagi tepat 7 bulan"-Vania.

"Kenapa baru bilang sekarang!,kan umi juga mau nyiapin buat 7 bulanan nya!."-Umi.

"Udah Zayyan rencanain Umi,ini Zayyan mau minta izin untuk buat acara nya di sana."-Gus Zayyan.

"Serius?,Kita bantu ya,Ehmm umi gak sabar deh pengen ketemu kalian hehe."-Umi.

"Udah dulu ya Umi,Kita mau bilang dulu kemamah sama yang lain."-Vania.

"Dadah ya anak ku,mantu ku,calon cucuku,sehat selalu ya,4 hari lagi kita akan ketemu!."-Abi&Umi.

"Assalamu'alaikum!."

-_-_-_-_-_-

Setelah selesai telfon dengan orang tua Gus Zayyan mereka langsung membuka grub khusus Alm Zion Family.

"Kasih tau gak ya?."

"Terserah mu mas cuma ngikut-ngikut aja."

"Oky!."

ꨄ︎Zion Familyꨄ︎
50 members
_______________

My husband: ASSALAMU'ALAIKUM!.

Mama: Waalaikumusalam.

Ka Qirana: Waalaikumusalam ada apa!.

Dear My Husband (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang