BAGIAN 15

562 67 0
                                    

"Van?" Tanya Qirana.

"Hoammm ngantuk teh" Ucap Vania.

"Udah jam setengah 4 mo sahur kagak?" Tanya Nabila.

"Mauuu mah ya kali aku gak sahur" Ucap Vania.

Yah keluarga dengan marga Athaya/Az-Zahra itu kalo saru jam 3 kurang jadi pas jam setengah 4 mereka bisa nyantai.

"Cepet sana di bangunin gak mau tadi" Ucap Ilham.

"Apa iya ?" Tanya Vania.

"CEPET SANA SAHUR BARENG PAPAH KAMU DI BAWAH NANTI KEBURU AZAN SUBUH" Bentak Nabila.

"Iya mamah ku cayang" Ucap Vania.

"Stress" Ucap Ilham.

"Nape Lu bang,minta di santet lu?" Tanya Vania.

"Enggak makasih kasian ntar jodoh Abang" Ucap Ilham.

"Oh".

"Sana sahur!" Ucap Nabila.

Yah Vania hari ini cuma sahur bareng papah nya saja,karena yang lain sudah sahur tadi dan mereka sedang nyantai,yah Vania dan papah nya sama-sama telat sahur di karenakan ngebo.

"Alhamdulillah" Ucap Zion.

"Ihh papah kok udah selesai duluan,gak adil!!!" Ucap Vania.

"Kamu nya kelamaan".

"Yakan aku tidur".

"Sama".

"Huh papah gak adil selesai duluan!".

"Ya biarin lah".

Zion pergi meninggalkan Vania sendirian di ruang makan,Vania meminta bi siti Sama Pak Parjo untuk menemani nya makan.

"Bi" Panggil Vania.

"Naon non?" Ucap Bi siti.

"Selama gue mondok ada yang aneh gak bi?" Tanya Vania.

"Yah ada si non,non Qirana sering balik kesini 1× persatu Ahad,den Ilham juga pulang terus 1 bulan 2×< tuan sama nyonya sering di rumah" Jawab Bi siti.

"Anj giliran gue gak di rumah mereka pada pulang eh giliran gue di rumah mereka pada sibuk,keluar bang---" Ucap Vania.

"Hust gak boleh bilang gitu non dosa" Ucap Pak Parjo.

"Tapi pak mereka tuh, arghh kek nganggap aku tuh kek anak pungut gituh" Ucap Vania.

"Sabar non" Ucap Bi siti.

"Alhamdulillah,udah bi makan nya, Vania mo balik kekamar yah" Ucap Vania.

"Habis sahur jangan masuk kekamar non" Ucap Pak Parjo.

"Yaudah Vania ketaman halaman belakang yah sekalian makan cemilan and nunggu azan,nanti kalo mamah sama papah nyari kn tinggal bilang gue di taman belakang rumah ya bi" Ucap Vania.

"Baik non" Ucap Bi siti.

"Good".

"Good"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dear My Husband (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang