New Manager

1.7K 216 13
                                    

"Tokyo?!" tanya semua orang berdecak kaget.

Tidak ada yang menyangka pengumuman mendadak Takeda-sensei selain dari fakta bahwa dia benar-benar terjatuh di dalam gym dan sangat ingin memberi tahu semua orang tentang kabar baik itu.

"Tokyo ? maksudmu... Nekoma?!" tanya Hinata dengan kegembiraan bercampur dengan nada suaranya.

Mc membantu penasihat mereka berdiri dan menyerahkan beberapa tisu dari tasnya untuk menyeka darah dari hidungnya.

Takeda berterima kasih kepada manajer, dan menoleh ke anggota tim lainnya dengan anggukan bersemangat.

"Tapi kali ini, tidak hanya dengan Nekoma... itu juga dengan Grup Akademi Fukurodani. Sebagai kelompok yang terdiri dari beberapa sekolah di wilayah Kanto, termasuk Nekoma, mereka tampaknya melakukan latihan latihan yang ketat dan sejenisnya secara teratur... tapi kali ini, berkat coach Nekomata, Karasuno juga akan diizinkan untuk berpartisipasi dalam latihan mereka. latihan bersama !" seru Takeda mengumumkan, membuat duo anak kelas dua yang liar itu terbelalak kaget.

Ukai tampak sama terkejutnya

"Kelompok seperti itu selalu terdiri dari orang-orang yang tampaknya telah membangun hubungan di antara mereka, jadi pihak yang tidak terkait tidak diizinkan masuk dengan mudah... kalian harus berterima kasih kepada Pelatih Nekomata.....dan untuk permintaan terus-menerus dari senseimu tentu saja." kata Ukai menyilangkan tangannya saat dia melihat penasihat yang agak bingung yang mencoba menyangkal klaim Ukai.

Semua orang di tim membungkuk.

"Terimakasih untuk semuanya sensei !!" seru mereka

"Selama beberapa tahun terakhir, kami menjadi terasing dari sekolah-sekolah di prefektur kami yang telah menjalin hubungan baik dengan kami. Selain itu, ada banyak sekolah di mana pelatih yang dulu bersahabat dengan Pelatih Ukai telah berubah. Kita pasti harus memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya!!" kata Takeda saat ekspresi tekad melintas di wajahnya.

"Yah, penyisihan Interhigh mereka di akhir pekan ini, jadi itu tidak akan terjadi segera. Kita harus menerima undangan mereka dan kita harus menyelesaikan masalah persetujuan dari pihak lain dan semacamnya. Kita akan melalui ini nanti. Ngomong-ngomong, bagaimana menurut kalian semua?" tanya Takeda

Daichi menjawab untuk tim

"Itu tidak perlu dipikirkan lagi, sensei... Kami akan pergi!" seru Daichi

Senyum senang muncul di wajah penasihat sebelum menyadari bahwa dia juga harus mengadakan rapat.

Dia kemudian meminta pelatih untuk menangani sendiri masalah latihan.

"Jangan tersandung lagi dalam perjalanan ke sana, sensei!" seru MC melihat penasihat mereka yang terburu-buru.

"aku tidak akan lagi ! Dan terima kasih untuk tisunya lagi!" teriak takeda sebelum akhirnya berlari kembali ke gedung.

Besoknya, kedua manager voli itu ke kelasnya MC untuk mencari Yachi, namun kebetulan yachi sedang tidak ada

"Aku benar-benar minta maaf karena membuatmu melakukan ini, Kiyoko-san," kata MC menghela nafas dalam kekalahan saat dia membungkuk untuk kesekian kalinya kepada rekan manajernya.

"Kalau saja wajahku tidak terlalu sulit didekati, aku akan menanggung semuanya sendiri. Tapi aku malah memberinya kesan bahwa dia akan dihajar sampai mati jika dia bergabung dengan klub kita." kata MC

Si cantik tahun ketiga hanya terkikik dan melambaikan tangannya sebagai tanda penolakan.

"Tidak apa-apa, MC-kun, aku mengerti. Ah, apakah kamu sedang belajar akhir-akhir ini? Ujian sudah dekat, kau tahu." kata kiyoko

New Change [Haikyuu x Male Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang