We Are Here !!!

609 75 3
                                    

Seluruh Kamei Arena ramai, orang-orang keluar dan sekitar dan benar-benar gembira dengan pertandingan Divisi 1 yang terkenal antara Schweiden Adlers dan Black Jackals.

Tentu saja, bagi sebagian orang lain, pertandingan ini lebih dari sekadar pertandingan antara salah satu tim terbaik di Jepang.

Bagi beberapa orang terpilih lainnya, itu berarti mereka bisa melihat rekan-rekan mereka sebelumnya rekan satu tim yang mereka ikat dengan satu-satunya fakta bahwa mereka memiliki cinta yang sama untuk voli dan kemenangannya, sehingga membawa mereka ke beberapa bola voli terbaik dan paling solid. tim kembali di sekolah menengah.

Dan tentu saja, Sawamura Daichi bukanlah orang asing.

Dan sekarang, dia berhasil mengambil cuti dari kepolisian sehingga dia bisa menonton pertandingan yang sudah lama ditunggu-tunggu itu secara langsung.

Selain datang ke sini untuk pertandingan, Daichi tentu saja juga pergi dengan tujuan untuk bertemu kembali dengan teman-teman lamanya dan rekan satu timnya.

Sudah lama sejak mereka saling mengejar.

Meskipun, dia harus mengakui bahwa bohong untuk mengatakan bahwa dia sudah lama tidak bertemu dengan Sugawara dan Asahi melihat bahwa mereka benar-benar baru saja bertemu untuk minum-minum dua minggu yang lalu.

Namun, itu tidak benar-benar menghilangkan rasa rindunya pada teman-teman lamanya, terutama adik kelasnya yang sudah lama tidak ia ajak bicara selain sarana teknologi.

Daichi berdiri di sampingnya sambil tersenyum, melihat Sugawara bermain-main dengan kepala Tanaka seperti saat mereka masih di sekolah menengah, dan Asahi berbicara dengan Kiyoko, Narita, dan Kinoshita.

Dia tidak pernah merindukan pemandangan seperti itu lebih dari apa pun.

Daichi melihat sekeliling stadion sebentar, matanya mengamati beberapa wajah yang lebih dikenalnya.

'Aki tidak dapat menemukan Yamaguchi, Tsukishima, dan Yachi sama sekali. Aku ingin tahu di mana ketiganya sekarang.' pikir Daichi merenung dalam hati sebelum melakukan sapuan terakhir di bangku penonton, berharap bisa melihat tiga lainnya.

Tepat setelah tidak menemukan apa-apa, Daichi kemudian memilih untuk bergabung dalam percakapan dengan yang lain, dia dengan cepat menyadari kurangnya kehadiran salah satu adik kelasnya.

"Jadi dimana Ennoshita?" tanya Daichi  pada Narita dan Kinoshita sambil tersenyum.

Kinoshita memberanikan diri menjawab Daichi untuk mereka berdua

"Dia tidak bisa keluar dari pekerjaan, jadi dia bilang dia akan menontonnya secara online nanti," kata Kinoshita terkekeh, diikuti dengan desahan sayang setelahnya.

Daichi hanya tertawa

"Ah. Dia cukup berdedikasi dengan pekerjaannya, ya?" tanya Daichi

Narita menghela nafas dan mengangguk,

"Itu, dia." katanya menjawab dengan tawa pelan.

"Aaaahhh, aku tidak percaya, setelah bertahun-tahun, kita akhirnya bisa bertemu,"

Tiba-tiba Sugawara menyela, menghapus air mata dramatis dari sudut matanya.

"Tidak terlalu lama, Suga-san!" kata Tanaka mendengus dengan cemberut kecil.

Dia kemudian pergi mencari trio yang sama yang Daichi coba cari beberapa menit yang lalu.

"Ngomong-ngomong, dimana Tsukishima dan yang lainnya? Bukankah mereka bilang akan datang?" tanyanya, mengangkat alis sementara dia melihat sisanya.

New Change [Haikyuu x Male Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang