"aku selalu memberi kalian jawaban yang kalian butuhkan karena aku tahu kalian membutuhkan dukungan agar dapat maju lebih baik......namun sekarang carilah sendiri"
Kata-kata manajer tersangkut di kedua kepala duo aneh itu.
Meskipun mereka tidak benar-benar berbaikan setelah pertarungan mereka, mereka memiliki pemahaman bersama bahwa perbaikan juga dibutuhkan.
Maka pada hari berikutnya, Hinata menuju ke toko sakanoshita untuk menanyakan Pelatih Ukai apa yang harus dilatih karena gym mereka tidak mungkin untuk saat ini.
Kageyama di sisi lain memutuskan untuk pergi ke tempat lain, hanya untuk bertemu dengan mantan seniornya, Oikawa.
Mc ?
Menghabiskan waktu berkualitas dengan Nishinoya.
Seperti yang dia katakan kepada Yachi tadi malam, dia pikir dia bisa menggunakan waktu luangnya untuk belajar receive.
Tapi tentu saja, dia tidak bisa melakukannya tanpa seseorang yang mengajarinya.
Jadi dia meminta Nishinoya untuk bermain dengannya dan mengajarinya cara receive
Sejujurnya manajer itu enggan dengan pilihan itu meskipun karena dia ingat ketika Hinata memintanya untuk diajari olehnya, namun dia tidak mengerti satu hal pun ketika Nishinoya mencoba menjelaskan gerakannya.
Dia awalnya mau bertanya pada Daichi, tetapi dia memperkirakan bahwa tahun ketiga mungkin akan sibuk mengerjakan tugas sekolah.
Kapten mereka telah memutuskan untuk melanjutkan dengan mereka ke Spring High, dan mereka hampir tidak mendapat istirahat pada saat ini.
Jadi ini adalah opsi terbaik berikutnya, yaitu mengetuk pintu Nishinoya dan menunggu beberapa detik sebelum dia bisa mendengar suara langkah kaki.
Dan meskipun dia tahu Nishinoya akan benar-benar membuka pintu, itu masih mengejutkannya ketika kakak kelasnya membuka pintu.
"Hei, Noya-senp..." kata MC
"MC !!" seru noya dengan sapaan riang sebelum menerkam manajer seperti biasa.
Manajer itu sudah biasa meskipun ada sapaan meriah yang benar-benar dilemparkan ke wajahnya.
Dia menunggu beberapa saat sebelum akhirnya Nishinoya memutuskan untuk melepaskan manajer itu.
Tahun kedua meletakkan tangannya di pinggul dan melihat ke manajer.
"Kau siap ?!" seru noya dngan ekspresi tegas di wajahnya,
MC mengangguk.
"Ya."
"Hebat ! Biarkan aku memasukkan bolaku ke dalam lalu kita bisa berlatih !! " seru Noya berseri-seri sebelum meluncur ke dalam rumahnya untuk mengambil bolanya.
Begitu tahun kedua keluar, mereka memilih untuk melakukan beberapa pemanasan terlebih dahulu sebelum akhirnya memulai latihan mereka.
Matahari perlahan terbenam ketika mereka selesai.
Namun mereka gak main voli
Malah...berakhir pada sang libero dan manajer itu bermain video game satu sama lain.
Noya ingin mempelajari cara gacha agar hoki dan manajer itu dengan senang hati mengajarinya teknik dan semacamnya.
Setelah main game sampai bosan, MC memutuskan bahwa sudah waktunya untuk pulang karena dia masih memiliki beberapa hal yang perlu dilakukan
Keesokan harinya gym akhirnya terbuka, dan semua orang membagi seluruh tim seperti biasa.
Kecuali kali ini, Hinata dan Kageyama tidak berada di tim yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Change [Haikyuu x Male Reader]
FanfictionSeorang prodigious muda berbakat dipaksa oleh hinata shoyou untuk join club voli. tanpa dia sadari, perjalanannya di SMA karasuno membawa dia menggapai sesuatu yang telah hilang didalam dirinya Warning : Spoiler, Bahasa kotor dan gak baku, Typo ber...