Grow From the Concrete

1.3K 157 7
                                    

Akhirnya hari ketiga. Karasuno telah tiba tepat pada waktunya.

Itu sangat menegangkan bagi semua orang.

Mereka tahu bahwa mereka perlu mengumpulkan keberanian yang bisa mereka dapatkan sebanyak mungkin.

MC bisa merasakan ujung jarinya menjadi sangat dingin saat ini.

Ini dia......

Kejuaraan Bola Voli Sekolah Menengah Nasional (Sekolah Menengah Musim Semi), Playoff Perwakilan Prefektur Miyagi.

'Sejujurnya, aku merasa ingin memuntahkan semua makanan yang aku makan sebelumnya.' kata MC sedang melakukan yang terbaik untuk menenangkan diri.

Entah bagaimana terlepas dari semua penelitian yang telah dia lakukan tentang Shiratorizawa, dia masih tidak bisa menghilangkan kecemasan yang terus melewati sarafnya.

Dan itu benar-benar menganggunya.

Dia tidak tahu harus berbuat apa lagi.

Jadi dia hanya meraih lengan baju Kiyoko dan Yachi.

Gadis-gadis itu menoleh ke sesama manajer mereka dan segera setelah mereka melihat ekspresi tegang di wajahnya, mereka meremasnya erat-erat dalam pelukan satu tangan mereka sendiri.

"Sawamura!"

Seluruh tim menoleh ke arah dari mana suara itu berasal.

MC langsung menyadari bahwa mereka adalah tahun ketiga dari tim voli putri mereka.

"Kami datang untuk mendukungmu!" seru Michimiya menimpali.

Sugawara kemudian memilih untuk mendorong semua orang pergi meninggalkan Daichi untuk berurusan dengan Michimiya yang sangat bingung.

Mereka berjuang untuk mengeluarkan kata-katanya untuk dikatakan kepada kapten mereka serta memberikan jimat kemenangan.

Mereka akhirnya memasuki Sendai Gymnasium dan Tanaka memutuskan untuk bermain-main dengan juniornya,

"Apa kau perlu menggunakan toilet, Hinata?" tanya tanaka menyindir.

Wajah Hinata memerah sebelum menjawab,

"Aku sudah pergi!!" serunya merengek.

"Shou-chan!!"

Tiba-tiba Hinata berbalik untuk melihat teman-temannya di sekolah menengah pertama.

Matanya melebar saat melihat mereka dan dia sangat senang dengan kemunculan mereka yang tiba-tiba.

"Izumin!! Kouji!!" Seru Hinata saat dia mengenali teman-temannya dalam sekejap.

Tanaka yang memperhatikan teriakan Hinata mengintip ke dalam saat dia melihat wajah-wajah yang tidak terlalu baru.

"Oh! Di sekolah menengah, mereka bukan bagian dari klub bola voli, tapi mereka adalah teman yang membantu saat kita bertanding!!" seru hinata memperkenalkan.

"Aku adalah bagian dari klub basket." kata Izumin tertawa.

"Klub sepak bola, untukku." kata Kouji.

"GeH !!! JADI ITU ALASAN KAKIMU SANGAT BAIK!!" Teriak Tanaka, mengingat suatu saat ketika Kouji berhasil menyelamatkan bola dengan kakinya kembali di pertandingan sekolah menengah mereka.

Kouji langsung menyadari wajah Kageyama yang familier dan memucat pada kemunculannya yang tiba-tiba,

"I-Orang itu...?! Kenapa dia ada di sini?" tanya kouji menatap Hinata dengan ekspresi bingung di wajahnya.

"Itulah yang aku katakan di hari pertama juga," kata Hinata mendengus sebelum berbisik

"Yah, begitulah, dia juga punya alasannya... jadi-" kata hinata sebelum dipotong

New Change [Haikyuu x Male Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang