Segera setelah upacara pembukaan berakhir, Daichi menoleh ke anggota tim lainnya,
"Oke! Semua orang akan mulai bergerak sekaligus, jadi tetaplah bersatu! Setelah kita berganti pakaian, kita melakukan pemanasan! Pastikan kalian tidak tersesat, terutama Tanaka, Nishinoya, Hinata!" seru Kapten memanggil secara khusus kepada trio idiot itu.
Kiyoko dan MC akhirnya bertemu dengan Yachi dan manajer blonde itu dengan cepat memegang jaketnya MC sebelum dia tersapu oleh kerumunan yang bergerak seperti laut.
MC menatap Yachi dan terkekeh,
"Kau baik-baik saja? Cobalah untuk tidak berpisah, ya? Pegang erat-erat dan apa pun yang kau lakukan, jangan lepaskan. " kata Mc
Yachi mengangguk,
"Ya, Pak!"
Dia berkata sebelum meraih jaket jersey MC, mengikutinya dan Kiyoko saat mereka melewati kerumunan dengan mudah.
Syukurlah, Mc memiliki tinggi yang cukup dalam dirinya atau mereka tidak akan berhasil melewati lautan orang ini.
"Tim yang berpartisipasi dalam game satu dan game dua... silakan mulai pemanasan di lapangan." Penyiar berbicara melalui mikrofon mereka sendiri.
Segera setelah semua orang berkumpul kembali dan berganti pakaian, mereka pergi ke gimnasium tempat mereka ditugaskan untuk pemanasan.
Ukai telah menelepon Shimada untuk memberi tahu dia tentang game yang akan berlangsung sebelum permainan mereka.
Shimada sangat senang melakukannya dan meyakinkan pelatih bahwa dia akan memberi tahu mereka tentang status pertandingan sebanyak yang dia bisa.
Seluruh tim akhirnya sampai di Stasiun Kokuritsu-kyogijo.
Dan mereka menghadapi berita yang agak menghancurkan dari interkom.
"Apa? Keretanya tidak berjalan?" seru Daichi bersuara, tampak sedikit tertekan oleh gangguan yang tiba-tiba ini (walaupun sedikit lebih tenang.)
"Sekarang apa...?!" teriak Tanaka.
"Berapa lama mereka akan keluar dari layanan?" tanya Sugawara.
MC yang berada di sampingnya baru saja memeriksa ponselnya tentang pembaruan kereta.
"Layanan tidak akan aktif sampai setengah jam, mungkin. Di sini dikatakan ada yang salah dengan sistemnya... terlalu banyak orang dan sebagainya. Mereka akan memperbaikinya secepat mungkin." kata MC
"Tapi kita kekurangan waktu sekarang!"
Di tengah kepanikan tim, Takeda angkat bicara.
"Tolong tetap tenang, semuanya. Kita akan baik-baik saja. Aku tahu rute bus yang akan membawa kita ke gimnasium. Ini akan melibatkan sedikit lebih banyak berjalan... tapi kita bisa menganggap itu sebagai pemanasan ekstra." kata Takeda meyakinkan semua orang sebaik mungkin.
Seluruh tim menghela nafas lega.
"Oke, ayo bergerak!" seru Daichi memanggil dan anggota tim lainnya mengikuti kapten mereka.
Dalam waktu singkat, seluruh tim melakukan pemanasan segera setelah mereka tiba, tanpa membuang waktu.
Bahkan tidak satu detik pun.
Setiap orang turun dari receive mereka, sampai ke servis mereka sendiri dan bagaimana membidiknya.
Sementara semua orang sibuk sendiri, mencoba untuk menenangkan diri sebelum pertandingan pertama mereka, MC berakhir di pinggir lapangan, meninjau catatan lawan pertama mereka; Tsubakihara.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Change [Haikyuu x Male Reader]
ФанфикSeorang prodigious muda berbakat dipaksa oleh hinata shoyou untuk join club voli. tanpa dia sadari, perjalanannya di SMA karasuno membawa dia menggapai sesuatu yang telah hilang didalam dirinya Warning : Spoiler, Bahasa kotor dan gak baku, Typo ber...