'Kembali di kamp pelatihan musim panas kami, aku sering berpikir... 'kenapa tahun-tahun ketiga ini terus mengganggu kita ?' tapi... kau tahu... aku senang mereka melakukannya. Jika tidak, aku tidak berpikir Kei atau Shouyou akan belajar sesuatu yang sangat penting dari mereka.' pikir MC mengingat Bokuto mengajari Hinata dan Kuroo mengajari Kei
Dan.....
Mereka berdua mengajari MC
Senyum manis terukir di wajah Mc saat dia mengingat saat-saat ketika dia benar-benar diculik oleh Bokuto atau Kuroo di tengah percakapan dengan rekan-rekan manajernya.
'Maksudku... tanpa mereka... kupikir aku tidak akan berlatih sebanyak itu. Mereka terus memberiku dorongan.' kata MC
Mata birunya berkaca-kaca menatap Kei
'Dan aku yakin itu sama denganmu, Kei.'
Reli di depan semua orang berlanjut dan untuk sedikitnya, Tsukishima kurang lebih fokus pada bola, dengan tenang memimpin melalui blok sementara dia memerintahkan yang lain dengan tegas dengan nada tertentu.
"Lompat lurus ke atas!" Seru si pirang dan pemblokir lainnya mengikuti.
Tepat saat Kai melakukan spike pada bola yang dilempar ke arahnya, blocker Karasuno sudah menyerangnya.
Bola kemudian ditutup, tetapi Yaku cepat dan melakukan blok yang bagus, tetapi bola memantul darinya, dan memberi Karasuno semacam bola bebas
Tepat setelah menerima bola dengan bersih, Kageyama melempar ke Asahi, yang pakunya segera dibelokkan oleh Kuroo sendiri.
Kapten memanggil satu sentuhan, dan bola itu diterima lagi dengan bersih, membenturkannya ke otak mereka.
Kenma mendongak, meneliti cara terbaik untuk melakukan set dan melempar ke Yamamoto pada akhirnya.
Tsukishima cepat berdiri dan bergegas masuk, sudah mendapatkan bloknya melawan Yamamoto.
Ace Nekoma tidak punya pilihan dan memilih untuk melakukan feint untuk membiarkannya jatuh di bagian depan.
Tanaka berhasil menanduk bola, tapi mengarah ke net.
Kuroo dan Tsukishima mengincar bola sebelum melompat, melakukan joust untuk mendorong bola ke gawang masing-masing.
Kuroo berhasil mendominasi joust dan mendorong bola ke lapangan Karasuno, memberi mereka satu poin lagi.
Dalam sekejap, para pendukung Nekoma bersorak.
"YA! SKOR! TE-TSU-ROU! BERTARUNG DAN MENANG! TE-TSU-ROU!! ”
Kerumunan meneriakkan.
Kapten kucing itu berpegangan pada jaring dan menyipitkan matanya pada muridnya,
“Sialan, Tsukki! Bisakah kau berhenti berusaha keras ? Kau terus melakukan aksi unjuk rasa ini begitu lama sehingga aku mulai lelah di sini!” katanya mengeluh di antara napasnya yang cepat dan pendek.
“Dan aku mencoba mengesankan Mc di sini! Kau merusak rencanaku!” katanya mendengus.
Tsukishima tidak bisa mengabaikannya saat dia membalas,
“Jangan salahkan aku! Jika kau berhenti melawan... maka... ini akan berakhir jauh lebih cepat!” katanya menghela nafas.
“Dan yang benar saja jika MC akan terkesan olehmu.” katanya mencibir.
Kai tertawa
“Ya ampun, kurasa bahkan Tsukki akan patah ketika dia cukup lelah.” katanya menunjukkan.
“Hah. Kau bisa menyalahkan sebagian besar dari itu pada Kuroo dan Bokuto.” kata Yaku terkekeh, mengangguk setuju.
Dalam upaya terakhir untuk mengejek temannya, Tsukishima dengan angkuh menyeringai,
KAMU SEDANG MEMBACA
New Change [Haikyuu x Male Reader]
FanfictionSeorang prodigious muda berbakat dipaksa oleh hinata shoyou untuk join club voli. tanpa dia sadari, perjalanannya di SMA karasuno membawa dia menggapai sesuatu yang telah hilang didalam dirinya Warning : Spoiler, Bahasa kotor dan gak baku, Typo ber...