"Bagaimana pertama kalimu berada di bangku cadangan?" tanya Kiyoko
"Apa MC-kun menjagamu?" tanya kiyoko ke yachi
"Dia melakukannya... dan aku benar-benar gugup! Aku takut bola akan mengenaiku !!" kata Yachi mengakui, menghela napas lega.
"Dia jauh lebih gugup daripada aku saat di interhigh, tapi dia berhasil menenangkan diri," kata MC tertawa sambil menepuk-nepuk kepala Yachi dengan lembut.
Orang-orang, bahkan tim karasuno sejujurnya melihat interaksi para manager itu seperti orang tua yang memuji anak mereka
Itu imut dan lucu.....
...
....
....
Atau menyakitkan dimata Tanaka dan Nishinoya yang cemburu....
Akhirnya, MC harus mengisi kotak dengan bento yang sudah mereka siapkan.
Dia benar-benar berusaha keras dan memastikan bahwa semua orang mendapatkan makan siang yang enak setelah kemenangan pertama mereka.
Bagaimanapun, mereka pantas mendapatkannya.
Jadi MC memastikan untuk merencanakan ke depan untuk memberi mereka makanan yang enak.
Dia meraih kotak terbesar di dekat barang-barang milik semua orang, membukanya dan menghela nafas lega ketika bentonya masih ada di sana.
"Ah, ini hampir jam makan siang, kita harus mendapatkan tim ini," kata Kiyoko menyela dari belakang manajer pria.
"Uwahh, bau makanannya enak banget," gerutu Yachi dari belakang manajer kelas tiga sambil sedikit ngiler.
MC hanya mengangguk sebelum berdiri,
"Aku akan memeriksa Shouyou dan yang lainnya sebentar lagi. Aku akan menyerahkan ini padamu, Kiyoko-san, Hitoka-chan." katanya menganggukkan kepalanya sedikit kepada mereka.
"Serahkan pada kami!" seru Yachi memberi hormat sementara Kiyoko hanya tertawa dengan anggukan singkat.
Kemudian duo manajer wanita mengusir manajer pria mereka yang berharga sehingga mereka dapat memilah bento yang dibuat MC.
MC akhirnya melihat seluruh tim.
Daichi sedang berbicara dengan dua orang yang tidak begitu dikenalnya.
Dia melihat semua tahun kedua menyapa keduanya dan Tsukishima, Kageyama mengangguk kepada dua orang asing ini saat mereka lewat.
Tashiro ternganga pada ketinggian start setter dan middle blocker Karasuno.
"Apa mereka berdua benar-benar pemula?" tanya Tashiro
"Sayangnya ya." kata Sugawara terkekeh
"Itu setter pemula dan middle blocker pendek. Siapa mereka ?" tanya Kurokawa melirik tahun-tahun pertama.
"Kageyama.... dia adalah setter....dia pemain yang sangat luar biasa. Dia adalah kandidat untuk tim yunior All-Japan." kata Daichi memperkenalkan.
Tashiro kebingungan,
"Wow! Kenapa dia memilih tim kita?" tanya Tashiro
"Yah... eh, ada beberapa alasan yang tidak menguntungkan..." kata Sugawara tertawa.
"Lalu middle blocker pendek kita....." kata Daichi bergeser sedikit saat dia berjuang untuk menggambarkan adik kelas udang tersayang mereka.
"Um ... bagaimana kita menggambarkan dia ..." katanya terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Change [Haikyuu x Male Reader]
Fiksi PenggemarSeorang prodigious muda berbakat dipaksa oleh hinata shoyou untuk join club voli. tanpa dia sadari, perjalanannya di SMA karasuno membawa dia menggapai sesuatu yang telah hilang didalam dirinya Warning : Spoiler, Bahasa kotor dan gak baku, Typo ber...