Fall

529 68 3
                                    

Semua orang mundur kembali ke sisi masing-masing, dan begitu Tsukishima duduk di bangku, dia langsung dikerubungi oleh keempat idiot itu.

”BRUH! Apa kau menunggu untuk melakukan itu semua ?! Bung, bicara tentang menakutkan !! ” kata Tanaka berteriak.

Di belakangnya, Hinata paling iri,

"Kenapa, kau ... kau ... aaaRRRGHHH..." serunya

"Bagaimana kau melakukannya?"  tanya Kageyama dengan wajah menakutkan seperti biasanya.

"HOLY CRAP, KAU MELAKUKAN ITU DENGAN SENGAJA ?!?" seru Nishinoya memekik tak percaya.

Namun tsukishima hanya diam.

"Bagaimana kalau kalian semua duduk dan istirahat, seperti yang seharusnya." katanya bergumam, dan tepat pada waktunya, Mc datang dengan beberapa botol air dengan Yamaguchi mengikuti di belakangnya dengan handuk dan botol airnya.

Dia kemudian menoleh ke Yamaguchi dan menyeringai padanya.

“Dan servis yang bagus di luar sana, Tadashi. Kau benar-benar membuang raksasa Kamomedai dari lingkaran.” katanya tertawa sebelum mengacungkan tinjunya dan baik Tsukishima maupun Yamaguchi membalasnya.

“Uwaaah, tidak adil, Tsukishima dan Yamaguchi juga mendapatkannya.” seru Hinata mengeluh dengan mata menyipit pada teman-temannya.

“Kau selalu mendapatkan pujian dari Mc-san, jadi tutup mulutmu.” kata Kageyama membalas.

“Astaga.....duduklah kalian berdua,” desah MC sambil memegang bahu duo itu dan dengan paksa mendudukkan mereka dan menyerahkan botol air mereka sendiri

Sementara Mc berhati-hati untuk memastikan bahwa mereka tidak terlalu basah oleh keringat.

Tepat setelah MC menyeka keringat dari Hinata sebanyak yang dia bisa dan melanjutkan untuk melakukan hal yang sama pada Kageyama dengan handuk yang berbeda, jeruk keprok itu tiba-tiba bicara

“Hei, MC, Kageyama. Apa kau sudah menyadarinya?” panggilnya dan kedua teman terdekatnya menatapnya dengan tatapan bingung.

"Saat ini... kami bersiap-siap untuk memainkan set keenam hari ini." kata Hinata

'..Huh ?'

Itu saja mungkin satu-satunya hal yang terlintas di benak para genius.

"Tidak. Kau tidak perlu mengatakannya. Aku tahu kau tidak akan berargumen bahwa menang straight set tidak lebih baik. Dan aku melakukan yang terbaik setiap saat, mencoba membantu kalian menang dua set langsung. Aku serius. Tapi kau tahu...? Jika kita memainkan dua game dan menang dua set langsung, itu berarti kita hanya bisa bermain empat set.” kata Kageyama

Dengan ekspresi agak serius di wajah Hinata, dia bersikeras.

“Persetan, bahkan dalam permainan best-of-five, kita hanya bisa bermain... paling banyak... total lima set.” katanya

Mc berkedip.

'Apa... itu analogi yang valid?' tanya MC merenung dalam hati, tidak dapat menanggapi logika Hinata barusan sambil terus mengeringkan rambut Kageyama dari keringat.

Namun, setter jenius itu, hanya dengan terang-terangan mengabaikan ocehan Hinata.

"Kau benar-benar diabaikan." kata Tanaka menunjukkan.

"Seseorang bahkan tidak repot-repot memikirkannya." kata Yamaguchi tertawa.

Tsukishima bergabung dalam percakapan sambil menyeka kacamatanya,

“Tentu saja tidak. Merumuskan comeback, terutama untuk kegilaan total semacam itu, membutuhkan kalori jauh lebih banyak daripada nilainya.” katanya bergumam.

New Change [Haikyuu x Male Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang