New Year New Me

964 116 2
                                    

Tawa Shouyou terdengar di seluruh halaman belakang saat dia melihat adik perempuannya gagal melakukan latihan passing.

Meskipun Shouyou sudah memberi tahu Natsu bahwa dia belum bisa melakukan hal seperti itu, Hinata yang lebih muda bersikeras untuk mencoba......

Dan hanya untuk gagal pada langkah pertama secara instan.

“KAU BENAR-BENAR NOOB !!” seru Shouyou tertawa terbahak-bahak sambil meneriaki adiknya.

Dia kemudian meraih bola voli yang terselip di lengannya,

"Akan aku tunjukkan bagaimana seorang master melakukannya!" serunya menyatakan sebelum melemparkan bola tinggi-tinggi, berjongkok dan melemparkan bola lagi saat dia turun di atas matras, dan bangkit dan melemparkan bola sekali lagi.

“Bagaimana itu, huh ?!” tanya Hinata

"Niichan," panggil Natsu, menarik perhatian kakaknya.

“Aku benar-benar tahu... bahwa kau berteman baik dengan bola. Sebelumnya, kau dan bolanya... tampak seperti orang asing yang tidak akur. Tapi sekarang, kalian seperti teman baik!” kata Natsu menimpali, membuat kakak laki-lakinya tersenyum cerah.

Tepat saat Natsu masuk kerumah, mereka berdua mendengar ketukan.

“Permisi.....” panggil seseorang

”Uwa !! Mc-kun!” seru Shouyou bersemangat saat mendnegar suara sahabatnya

Dia langsung melepaskan bola saat dia berlari ke dalam rumah untuk membuka pintu bagi manajer.

”Mc-kun...?” tanya Natsu terdiam, sebelum akhirnya teringat anak laki-laki tampan yang mengantar kakaknya waktu ketiduran

Dia lalu mengikuti kakaknya.

Shouyou membuka pintu dengan seringai lebar,

“MC !!” seru hinata berteriak.

Kemudian dia melihat dari balik bahu manajer untuk melihat Sakura, melambai padanya dengan seringai kecil.

“Saku-chan juga! Masuk ke dalam! Semoga kalian tidak kedinginan sampai ke sini!” tawa shoyou

”okay...." tawa Mc, menggumamkan maaf atas gangguannya saat dia memasuki rumah temannya untuk kedua kalinya.

“Rumahmu sangat hangat, Shouyou!” puji Mc kemudian melihat sekeliling dan melihat Natsu.

“Ah Nacchan! Halo!" sapa Mc menyapa Hinata kecil dengan senyum kecil.

”MC-san!!” seru Natsu kembali menyapa.

Sakura kemudian masuk juga dan melakukan kontak mata dengan adik perempuan Shouyou.

Dia hampir mati karena kelucuan gadis itu.

"Ya Tuhan! Kau punya adik perempuan, Hinata-san! Oh! Dia sangat manis!!” seru Gadis itu menyembur saat dia mendekati Natsu, mendorong kakaknya menyingkir.

"Siapa namamu?" tanay sakuda

"Natsu!" seru natsu

"Aku Sakura ! Panggil aku neechan mulai sekarang, oke?” tanya Sakura

Mc tertawa kecil ketika dia melihat suasana adiknya dengan Hinata yang lebih muda dengan begitu mudahnya.

“Tidak ada kejutan di sana, antara Sakura dan aku, dialah yang paling hangat diantara kita berdua.” katanya menunjuk sebelum melihat Shouyou.

"Ngomong-ngomong, apa kau yakin ibumu benar-benar tidak masalah dengan ini?" tanya MC

"Tentu saja! Aku sudah bertanya dan semuanya sebelum dia pergi!” kata Shouyou berkata, mengabaikan kekhawatiran temannya.

New Change [Haikyuu x Male Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang