Hari ketiga pelatihan datang, dan kali ini, geng baru perlahan-lahan muncul.
Semuanya dimulai ketika MC, Kageyama, dan Chigaya memilih untuk pergi ke pemandian bersama, karena mereka pikir berendam bersama lebih awal itu adalah hal yang terbaik sebelum sarapan.
Begitu mereka sampai di sana, ada beberapa orang yang masuk, tetapi kebanyakan dari mereka sudah selesai mandi.
Ketika sebagian besar dari mereka akhirnya selesai, satu-satunya yang tersisa adalah duo Itachiyama dan Miya.
Setter pirang itu langsung menyadari kedatangan Mc dan berbalik,
"MC...!!" seru miya memanggil, melambaikan tangannya sedikit.
Mata MC menjadi cerah saat melihat teman onlinenya dan menuju ke kamar mandi tanpa ragu-ragu.
"Heiyo Miya...." kata Mc mengucapkan salam, melompat ke bak mandi setelah mandi dengan cepat tapi menyeluruh.
Desahan puas keluar dari bibirnya saat kehangatan air perlahan membanjiri indranya.
"Ah....Mandi air hangat yang baik di pagi yang dingin pasti adalah cara terbaik untuk memulai hari kita." gumam MC sambil tersenyum kecil.
"Benar sekali," kata Atsumu terkekeh.
"Sepertinya pemanas di kamarku tidak berfungsi sama sekali. Aku hampir mati kedinginan..." kata Atsumu merengek.
Kageyama setelah mandi melompat ke dalam bak mandi juga, sambil menyipitkan matanya pada Atsumu.
Pria itu bersikap ramah di sekitar manajer mereka, dan dia tidak bisa tidak curiga,
'apa setter itu mencoba mencuri manajernya ?'
Kageyama tidak bisa membiarkannya, tidak sedikit pun.
Karena pertama Daichi dan Sugawara serta yang lainnya mungkin akan menghajarnya karena tidak menjaga MC dengan baik dan kedua dia tidak akan bisa memaafkan dirinya sendiri jika MC sampai meninggalkannya untuk orang lain.
"Keberatan jika aku bergabung dengan kalian?" tanya Komori tertawa saat dia mencelupkan dirinya ke dalam bak mandi, memberikan senyuman kecil kepada semua orang sebagai salam.
Sisanya hanya menyapanya sendiri, sehangat yang mereka bisa.
"Di mana Sakusa-san?" tanya MC
"Di sana," kata libero menunjuk ke salah satu pancuran tempat Sakusa berdiri, tampak tidak puas.
"Dia kesal karena tidak mandi dulu. Jadi dia tidak mau bergabung denganku lagi." kata Komori tertawa.
Mc terkekeh
"Aku pikir juga. Dia sangat ingin mandi dulu sebelum yang lain tadi malam." kata MC
"Dia agak germaphobe, lho," kata Komori mencibir.
"Aku bisa mendengarmu..." kata Sakusa menggerutu.
"Oiii.... jangan terlalu murung di pagi hari, Kiyoomi-kun!" seru Atsumu menimpali.
"Ayo mandi, tidak seperti kau akan mati jika kau berbagi bak yang sama dengan kami," ejeknya sambil menggoyangkan alisnya ke sayap spiker dengan seringai lebar.
Hidung Sakusa mengerut atas saran setter.
"Aku lebih baik mati saja." katanya dengan blak-blakan menyatakan sebelum akhirnya membungkus handuk di pinggangnya, melangkah ke ruang ganti.
Kelompok itu memilih untuk mengobrol satu sama lain, berharap untuk lebih mengenal satu sama lain.
Tidak setiap hari kau bisa bertemu pemain baru dari luar sekolahmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Change [Haikyuu x Male Reader]
FanficSeorang prodigious muda berbakat dipaksa oleh hinata shoyou untuk join club voli. tanpa dia sadari, perjalanannya di SMA karasuno membawa dia menggapai sesuatu yang telah hilang didalam dirinya Warning : Spoiler, Bahasa kotor dan gak baku, Typo ber...