Semua orang telah berlatih sampai mereka hampir merasa ingin mati, sementara para manajer sebagian besar bertugas membantu pelatih untuk melatih mereka.
Sementara Kiyoko membantu meminjamkan semua bola untuk digunakan, MC mencatat, mengawasi ruang semua orang untuk perbaikan melalui saran dan komentar Ukai.
Dan sementara MC membantu semua orang membangun stamina mereka dengan lari pagi, Kiyoko ada di sana untuk mencatat statistik semua orang.
Itu adalah yang terbaik yang bisa mereka lakukan sebagai manajer sendiri, dan mereka membuat janji satu sama lain bahwa mereka akan melakukan yang terbaik yang mereka bisa untuk membantu tim ini naik ke nasional dengan menjadi manajer terbaik.
Latihan segera berakhir dan semua orang telah selesai melakukan peregangan saat itu.
Hinata dan Kageyama sama-sama harus ditahan oleh MC agar mereka menahan keinginan untuk merebut bola yang sudah terselip sehingga mereka bisa berlatih lagi.
Benar-benar tidak ada yang bisa menghentikan mereka, kecuali MC yang harus menggunakan kekuatannya
"Uooohh," kata Asahi
"Kau benar, itu luar biasa! Gambarnya besar sekali!" seru Tanaka.
Ketiganya menoleh untuk memeriksa senior mereka, yang sepertinya sibuk dengan sesuatu.
Dalam sekejap, Hinata menuju ke senior mereka, dan bertanya
"Apa?! Apa yang kalian lakukan ?! " tanya hinata
tanaka berbalik untuk menunjukkan kepada ketiganya sebuah majalah
"Ini, lihat." Katanya sambil menyerahkan majalah itu kepada Hinata.
"....'Pemain sekolah menengah untuk ditonton'...?" tanya Hinata
"Di antara pemain terkenal nasional tahun ini, ada tiga pemain yang telah menjadi 'sangat penting!' Dan 'Ushiwaka' Shiratorizawa adalah salah satunya." kata Tanaka mencatat sementara Hinata terus membaca isi artikel.
"Shiratorizawa adalah sekolah yang Kageyama tidak bisa masuki!!" seru Hinata tanpa berpikir menyebutkan, membuat baik Tsukishima dan Yamaguchi, yang berada di dekatnya, tertawa terbahak-bahak.
"Diam!!" kata kageyama
Hinata kemudian bertanya pada yang lain,
"Jadi siapa 'Ushiwaka' ini...?" tanya Hinata
"Serius, kau tidak tahu ?" tawa Sugawara hanya menertawakan ketidaktahuan Hinata,
"Lagipula Hinata hanya tahunya tentang 'raksasa kecil'." kata MC
"Ushiwaka tidak diragukan lagi, ace nomor satu saat ini di prefektur." kata Sugawara menjelaskannya
MC mengintip ke dalam bahan bacaan, menyipitkan mata sedikit saat dia menatap dua halaman yang memamerkan ace nomor satu di prefektur.
Dia tampaknya cukup keras.
'Agak menakutkan jika aku memikirkannya ... Apa kita benar-benar akan menghadapi orang-orang ini sebelum kita sampai ke Nationals ...? Apa-apaan....?' pikir MC
Setetes keringat mengalir di dahi MC saat dia memikirkan semua kemungkinan untuk menang melawan yang dianggap sebagai ace teratas di prefektur itu.
Dia kemudian memilih untuk membaca informasi pria itu.
"Ushijima Wakatoshi... ya. Tujuannya adalah untuk memenangkan nasional... Maksudku, itu tujuan semua orang, bukan?" tanya MC sambil membacakan majalah itu.
Tepat setelah berhasil menghina Asahi dengan seluruh hal yang berhubungan dengan ace, Ukai telah menyela pembicaraan.
"tunggu, Shiratorizawa bukan satu-satunya yang diwaspadai." kata ukai
"Pertama ada 'Wakutani Minami' yang unggul dalam pertahanan dan kerja sama tim... 'Datekougyou' yang dikenal sebagai benteng yang besi... dan tentu saja yang empat terbaik tahun lalu... Oikawa Tooru dan timnya di Aoba johsai. Dan tak perlu dikatakan bahwa ada Shiratorizawa, juara bertahan bersama dengan super ace mereka, Ushijima Wakatoshi." lanjut ukai
Sepanjang penjelasan Ukai, manajer pria itu tiba-tiba teringat pertanyaan Ennoshita kepadanya beberapa minggu yang lalu.
"Apa kau memiliki sesuatu yang kau tahu dapat ditawarkan keahlianmu untuk tim ?" kata Ennoshita
Pertanyaan Ennoshita masih melekat di benaknya. bahkan dia masih merasa terdorong untuk menemukan jawaban untuk itu.
Dan sekarang semua orang memasuki interhigh... itu berarti mereka akan bertemu dengan berbagai macam orang yang bisa membuat atau menghancurkan kemenangan tim.
MC mengerucutkan bibirnya.
'Meskipun aku bukan orang yang paling terorganisir, aku masih bisa menyelesaikan masalah ini. Aku telah melakukan penelitian sepanjang hidupku menemukan jawaban untuk menyenangkan ayahku dan sekarang aku dapat memanfaatkan keterampilan semacam itu untuk kemajuan tim.' pikir MC
"Haloo....MC ?! kau baik-baik saja? kau berada melamun cukup lama. " kata Hinata menunjuk sambil menatap temannya dengan prihatin.
MC lalu tersadar
"Aku akan pergi ke Ennoshita-san. Duduklah, Shouyou. Dan jangan sentuh bola voli sama sekali!" kata MC berteriak sambil berlari keluar dari gym.
"E-Eh?! Jangan sentuh bola voli apa pun ?!" tanya Hinata kebingungan
Selama sisa bulan yang dihabiskan semua orang untuk berlatih, Kiyoko kebetulan menemukan spanduk lama yang digunakan oleh tim ketika mereka pergi ke Nasional.
Dia menjahitnya dengan sangat baik dan membersihkannya sebaik mungkin.
Setelah itu, MC mengambil alih untuk menekan dan merapikannya dengan rapi.
Kedua manajer berencana untuk menunjukkannya kepada tim pada malam sebelum Interhigh Prelims.
"Yah, aku tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan. Beristirahatlah dengan baik malam ini, oke?" kata Ukai melihat semua orang dengan tangan disilangkan.
"Osu!"
"Baik! Maka itu saja untuk-" kata daichi terputus ketika Takeda-sensei menyuruh mereka untuk menunggu sebentar.
"Baiklah, ambillah, Shimizu-san, (L/N)-kun!" panggil takeda
MC mengangguk dan pergi ke tempat di mana sebuah tas besar berada. Dia mengobrak-abriknya dan akhirnya mengeluarkan kain hitam yang disetrika dengan rapi.
Dengan sangat hati-hati, dia menyampirkannya di bahunya dan naik ke lantai dua gym.
Kiyoko menelan ludah
"MC-kun dan aku... tidak begitu bagus dalam hal kata-kata penyemangat, jadi kami pikir ini akan menjadi hal terbaik berikutnya..." kata Kiyoko
Dia terdiam dan segera mengikuti aba-aba manager tahun pertama.
"Satu... dua..." kata MC memberi isyarat sebelum mereka secara bersamaan menebarkan spanduk kesayangan yang dimiliki Karasuno.
"BAIKLAH!! AKU HANYA BISA MERASAKAN MOTIVASI-" seru Tanaka dan Noya
namun Daichi menahan duo tahun kedua
"Belum. Mereka... mungkin belum selesai." kata Daichi
Kiyoko gelisah beberapa saat sebelum akhirnya mengucapkan kata-kata,
"L-Lakukan... yang terbaik." kata kiyoko dengan wajahnya memerah pada perhatian yang terfokus pada mereka.
Dia kemudian memilih untuk menyenggol MC dan manajer disebelahnya mendapati dirinya melihat ke bawah ke seluruh tim, berharap dia mengatakan sesuatu yang membangkitkan semangat.
Dengan bibir mengerucut, MC menyipitkan matanya dengan harapan tidak melihat wajah mereka
'ok MC jangan panik....katakan sesuai dengan kata hatimu....' kata MC
"Kalian....kalian pasti bisa....aku percaya ke kalian semua." kata MC segera membungkuk karena malu-malu
Semuanya hanya terdiam dan Daichi menangis
"KAMI AKAN MEMENANGKAN PERTANDINGAN PERTAMA !!!" serunya
"YEAH !!!!"
Note : kena Flu mungkin updatenya agak lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Change [Haikyuu x Male Reader]
Fiksi PenggemarSeorang prodigious muda berbakat dipaksa oleh hinata shoyou untuk join club voli. tanpa dia sadari, perjalanannya di SMA karasuno membawa dia menggapai sesuatu yang telah hilang didalam dirinya Warning : Spoiler, Bahasa kotor dan gak baku, Typo ber...