Hero

815 104 6
                                    

Timeout akhirnya berakhir, dengan semangat Karasuno yang baru.

Itu saja, berhasil membuat mereka kembali ke jalur dan mulai mencetak gol.

Akhirnya berhasil mengimbangi keunggulan Inarizaki dan menutup jarak dengan satu poin lagi.

Pada saat itu, pelatih Inarizaki memilih untuk mengganti Kita dengan tujuan untuk meyakinkan si kembar untuk mengeluarkan semua kemampuan mereka sekarang karena kapten mereka mendukung mereka.

Reli baru dimulai dan kedua tim terus memperebutkan satu poin, namun Inarizaki berhasil unggul saat Suna berhasil melewati blok Tsukishima dengan cepat.

Suna mengomentari stamina Tsukishima dan tahun pertama hanya setuju tanpa keraguan.

Reli lainnya dimulai dan kali ini, Karasuno menguasai bola.

Semua orang berangkat untuk melakukan serangan yang disinkronkan, dan Kageyama melempar ke Tsukishima, hanya saja bola tidak selaras ketika Tsukishima melewatkan lemparan tersebut.

Bola mendarat di lapangan Karasuno, tak terelakkan membuat Inarizaki naik ke dua puluhan lebih dulu.

'Sial. Terlalu tinggi.' kata Kageyama

Mata Kageyama menyipit.

Dia menoleh ke Tsukishima.

"Maaf-"

"Bisakah kau tidak meminta maaf ? Ini mengganggu. Selain itu, ini salahku karena tidak mendapatkan tinggi badan yang cukup,” kata Tsukishima menyela rekan setimnya, mengejutkan yang lain bahkan lebih karena dia mengakui kesalahannya sendiri pada saat itu.

Secara komedi, Kageyama tidak menanggapinya dengan baik dan mendengus, menyilangkan tangannya saat dia memandang rendah Tsukishima.

"Diam. Akulah yang salah menilai ketinggian. Ini kesalahanku.” katanya meninggikan kata-kata Tsukishima.

”...Sungguh menakjubkan bagaimana kau bisa mengatakan itu sambil membuatnya terdengar seperti kebalikannya.” kata Tsukishima berkomentar.

Kageyama hanya memeriksa Tsukishima untuk terakhir kalinya,

“Ngomong-ngomong. Kau masih baik?” tanya Kageyama

"Tentu saja." kata Tsukishima

Pada akhirnya, Karasuno berhasil merebut kembali poin mereka yang hilang ketika Tsukishima melakukan quick yang bagus sekali lagi setelah reli berikutnya

Akhirnya servis Asahi pada titik ini, dia mengepalkan tangannya erat-erat sebelum akhirnya melepaskannya.

Dia akhirnya menguasai servisnya selama beberapa set terakhir, dan sekarang, dia akan mengerahkan segalanya

Begitu peluit terdengar, Asahi serve.

Semua orang menyaksikan dengan antisipasi saat bola mengarah ke sisi Inarizaki, dan tepat ketika mereka mengira itu akan mengenai, bola mendarat di dalam garis tepi.

Penjaga garis dianggap sebagai in ball

MC menggigil dari samping saat Asahi mengeluarkan kartu truftnya.

“YAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!”

Tim bersorak di antara hentakan genderang dari para pendukungnya.

Sungguh menakjubkan melihat ace mereka membuktikan dirinya kepada semua orang  tak henti-hentinya, dan kuat.

Dia yakin telah melakukan gelarnya dengan bangga.

Meski begitu, beberapa pendukung dari Inarizaki bisa terpukau dengan jump serve yang luar biasa barusan.

Asahi serve untuk kedua kalinya, tetapi kali ini, Kita memastikan untuk mereceivenya dan dia melakukannya.

New Change [Haikyuu x Male Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang