Kedua tim kembali ke pinggir lapangan sehingga mereka dapat berbicara sedikit dengan satu sama lain dan pelatih mereka.
Dari sisi Nekoma, Yamamoto melihat setter mereka inti dari Nekoma itu sendiri.
"Baik! Kenma! Ayo keluar dan teriakan monster itu !” kata Ace Nekoma menimpali, melihat rekan setimnya yang tidak terlalu bersemangat.
Selain Yamamoto, Yaku mengangguk setuju.
“Akan sangat merepotkan jika mereka memaksa kita untuk membagi blocker kita.” kata Yaku
Nekomata menatap setter mereka dengan tenang.
Kenma memiliki sedikit minat pada hasil pertandingan.
Jadi dia tidak pernah membumbui kata-katanya.
Dia menganalisis kenyataan dan dengan dingin menghitung kemungkinan, tidak lebih.
'Apa itu mungkin? Atau tidak mungkin?'
Kenma mendapati dirinya memberikan pandangan sekilas ke sisi Karasuno, menyaksikan tiga monster gagak berinteraksi satu sama lain duo monster yang dikenal di lapangan dan satu monster lagi yang sedang menonton di pinggir dengan tenang dan membawa notebooknya
Ditangannya memiliki semua informasi paling akurat dari setiap lawan yang mereka temui.
Kepala puding itu mengerutkan bibirnya sebelum dengan lemah lembut menjawab,
"Entah."
Sorakan dari Nekoma terus mendominasi seluruh lapangan, terutama yang sebenarnya berasal dari sekolah itu sendiri.
Bahkan Karasuno memperhatikan teriakan individu dari massa regu pemandu sorak Nekoma.
“Yah, mereka berasal dari sini. Pantas saja mereka mendapat banyak sorakan,” kata Asahi terkekeh.
Tanaka mendengus
"Hmph! Warga beruntung dan bodoh!!” katanya iri, namun begitu ringan menghina.
Dari pinggir lapangan, Bokuto dan Akaashi melihat ke lapangan, cukup bersemangat untuk melihat pertandingan.
Namun Bokuto sedikit iri dan menyuarakan keprihatinannya,
“Maaan! Mereka sangat beruntung! Aku ingin bermain Karasuno! Dan Nekoma juga!!” serunya.
Akaashi tersenyum kecil
"Aku juga." katanya
Kembali ke sisi Karasuno, seluruh tim meringkuk.
Daichi bersemangat pada saat ini,
"Seperti yang kalian semua tahu, kami belum mengambil satu set pun dari Nekoma dalam permainan latihan," kata kapten, menghela nafas dengan senyum yang diperparah saat dia mengingat semua kenangan manis yang indah tentang mereka.
Kalah dua set langsung dari Nekoma mulai dari kamp latihan emas mereka, hingga pertandingan latihan terakhir mereka.
Sugawara mendengus
“Daichi, ayolah! Apa Kau benar-benar harus membicarakannya sekarang ?!" serunya merengek.
"Aku belum selesai!" kata Daichi menyipitkan matanya pada wakil kapten sebelum akhirnya melanjutkan, dengan ekspresi penuh percaya diri.
“Lupakan semua itu. Kita meninggalkan semua kenangan buruk dan penyesalan kita di Miyagi.” Katanya dengan nada tegas.
Asahi mengerjap
“Ooh. kau benar-benar membuat suara itu sangat keren! ” kata Ace benar-benar memuji.
Ukai menoleh ke anggota yang jauh lebih gaduh dari daftar itu,
KAMU SEDANG MEMBACA
New Change [Haikyuu x Male Reader]
Fiksi PenggemarSeorang prodigious muda berbakat dipaksa oleh hinata shoyou untuk join club voli. tanpa dia sadari, perjalanannya di SMA karasuno membawa dia menggapai sesuatu yang telah hilang didalam dirinya Warning : Spoiler, Bahasa kotor dan gak baku, Typo ber...