Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu oleh semua orang yang berharap untuk masuk ke Nationals.
Hari Kejuaraan Bola Voli Sekolah Menengah Nasional....Spring High penyisihan pertama untuk menentukan Perwakilan Prefektur Miyagi.
"Lihat, mereka. Itu Karasuno."
"Hah?"
"Merekalah yang memainkan satu set penuh melawan Aoba Johsai di Penyisihan Interhigh terakhir, dan hampir menang!"
"serius?!"
"Mereka tampaknya memiliki 'raja lapangan' dari Kitagawa Daiichi dan Nishinoya dari Chidoriyama di tim mereka."
"Orang yang memenangkan 'libero terbaik' di sekolah menengah ?!"
"Ya! Tapi kalian tahu, selain libero, ada satu orang lain yang menerima servis dengan baik dari Oikawa Seijoh. Aku pikir itu kapten mereka. "
"Tetap saja, anggota Karasuno tidak setinggi itu, secara keseluruhan."
"Ada satu sekitar 190cm, tapi aku tidak berpikir dia menonjol selama interhigh preelimination, Lalu ada dua pria sisi kiri yang menakutkan itu. Mereka benar-benar tampak seperti wing spiker, Ada juga, tapi man, manajer mereka sangat imut!"
"Lebih seperti cantik! Atau seksi!"
"Dan tentu saja, kau mendapatkannya. Dan orang itu adalah middle blocker. Meskipun dia pendek, dia melakukan serangan cepat yang sangat gila. Karasuno #10!"
Saat itu, Hinata berbalik.
"WOAH- DIA TERLIHAT SANGAT KUYU !!"
"Permisi...." kata seseorang
Kedua pria yang bergosip tentang seluruh tim berbalik dan ketakutan melihat ekspresi yang membunuh di wajah tampan manajer pria Karasuno yang terkenal itu.
Kedua penggosip itu tersentak melihat ekspresi manajer dan segera membungkuk kepadanya untuk meminta maaf, berebut untuk memberi jalan baginya saat dia menuju ke tim.
Mereka menyaksikan saat MC mendekati tim dan juga Hinata.
MC menatap Hinata dan menatapnya.
"Shouyou, kau terlihat seperti sedang sekarat. Apa kau baik-baik saja ?" tanya MC.
"Aku baik-baik saja. aku muntah di perjalanan, jadi aku benar-benar segar. Perutku masih kosong..." jawab Hinata meski suaranya sedikit tidak stabil dan gemetar.
"...Kau sebaiknya tidak berbohong," kata MC menyipitkan matanya pada middle blocker itu
Hinata mencoba meyakinkannya sambil dengan panik menggerakkan tangannya ke segala arah.
Tsukishima mencibir,
"Datang setelah mengisi perut dengan katsudon di pagi hari, tentu saja kau akan sakit." kata tsuki
Sementara itu, Kageyama berada di belakang, berdiri sepenuhnya sambil terus mengutuk Hinata dengan menyebutnya bodoh.
Daichi kemudian memilih untuk mengomentari kosakata penghinaan Kageyama yang hanya terbatas pada 'bodoh'
Kageyama menjawab dengan janji bahwa dia akan melakukan yang terbaik untuk menambahkan lebih banyak.
MC hanya mencubit pangkal hidungnya.
"Ini sudah menurunkan moral kita dan bahkan ini belum memulai pertandingan resmi...." kata MC
Matanya kemudian beralih ke Yamaguchi yang tampak pucat dan sakit.
"Apa kau baik-baik saja, Tadashi? Kau tampak agak ... pucat. " tanya MC
Sambil menutup mulutnya dengan tangan, Yamaguchi menjawab,
KAMU SEDANG MEMBACA
New Change [Haikyuu x Male Reader]
Fiksi PenggemarSeorang prodigious muda berbakat dipaksa oleh hinata shoyou untuk join club voli. tanpa dia sadari, perjalanannya di SMA karasuno membawa dia menggapai sesuatu yang telah hilang didalam dirinya Warning : Spoiler, Bahasa kotor dan gak baku, Typo ber...