'Setiap reli adalah kerja keras. Kakiku berat. Aku hampir tidak bisa mengatur napasku sekarang. Tapi aku tahu...... itu pasti lebih buruk.'
"Bola Bebas, Bola Bebas !!" seru Daichi saat dia melihat bola di udara mengarah dari lapangan Nekoma ke belakang sisi mereka.
Semua orang terengah-engah dan terengah-engah saat mereka mencoba untuk mendapatkan kembali napas mereka sebaik mungkin di tengah pertandingan yang tampaknya tak berujung ini.
'Sekali ini saja. Akan mudah... untuk mengendur. Hanya sedikit pada pendekatan.....dan hanya sedikit pada lompatanku. Bahkan jika aku tidak berpartisipasi dalam serangan berikutnya ... orang lain akan berada di sana untuk memukulnya. Tapi... jika aku melakukan itu... maka aku tahu Nekoma akan berada di tempat yang tepat untuk melawan kita. Terkadang... apa yang terlihat sebagai jalan yang lebih sulit... sebenarnya adalah jalan yang lebih mudah." kata Mc
Semua orang menyaksikan saat Nishinoya memukul bola dengan cukup sempurna ke arah Kageyama.
Meskipun kaki mereka terasa berat, meskipun berlari dan melompat terus-menerus menguras stamina mereka, gagak pembunuh itu tidak ragu-ragu dan melakukannya karena mereka semua melakukan pendekatan berlari sekaligus.
Serangan tersinkronisasi...!!
Namun pada akhirnya, Kageyama memilih untuk menggunakan wing spiker tahun kedua.
Lev berhasil membaca lemparan dan mengejar Tanaka, tetapi terlambat satu detik ketika Tanaka berhasil melewati blok Lev.
Yaku mempercepat langkahnya dan terjun untuk menggali bola, sayangnya meskipun bola memantul dari lengan bawahnya ke batas luar, memberi Karasuno satu poin lagi.
"AW RIIGHHHHHTTTTT!!!" seru Tanaka meraung penuh kemenangan sebelum berlari ke pelatih kebanggaan mereka, melakukan pukulan keras di dada dengannya dan memberikan double high five kepada MC yang sama bangganya dengan Ukai, sementara Kiyoko hanya bertepuk tangan saat dia duduk di bangku. .
Saat Tanaka kembali ke lapangan juga, dia perlahan bisa merasakan kelelahan menjalari dirinya.
Dia melihat ke papan skor dan menghela nafas,
"Jadi ya... set apa lagi ini, bruh? Rasanya benar-benar seperti yang kelima sekarang ..." katanya serak.
Di sampingnya, Asahi berjuang untuk mendapatkan kembali napasnya secara normal saat dia mulai sama kelelahannya dengan tahun kedua,
"...Ini adalah set kelima, kan?" katanya terengah-engah.
Hinata di sisi lain cukup bersemangat dan masih cukup penuh energi,
"Tidak! Kami baru berada di awal set kedua! Kita masih bisa bermain sebentar!!" serunya mengingatkan seniornya dengan cara yang riang.
"Benar. Masih banyak pertandingan yang harus dilalui," kata Kageyama menimpali, meskipun dia tidak segembira Hinata, dia sedikit kegembiraan dan semangat dalam suaranya.
Tanaka membutuhkan beberapa detik saat rasa jengkel merembes ke dalam dirinya sebelum akhirnya menendang pantat duo aneh itu.
"Kalian berdua mengambil energi bodohmu dan tersesat! Hush pergi sana !!" serunya meraung pada adik kelasnya, yang hanya berdiri dalam kebingungan.
Daichi melihat ke seberang net sementara dia juga, mencoba menstabilkan napasnya sebanyak mungkin.
'Itu adalah sesuatu yang harus aku ketahui sekarang... tetapi setiap kali itu masih berhasil mengejutkanku, tidak ada spike pembunuh atau servis buruk yang tidak mungkin kita lakukan... tapi entah bagaimana ketika kita berbalik, mereka membuat kita terpojok. Lalu aku ingat... oh yeah, kita sedang bermain melawan Nekoma.' katanya berpikir sebelum beralih ke timnya untuk membuat mereka bersemangat dan tetap fokus untuk reli berikutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Change [Haikyuu x Male Reader]
FanficSeorang prodigious muda berbakat dipaksa oleh hinata shoyou untuk join club voli. tanpa dia sadari, perjalanannya di SMA karasuno membawa dia menggapai sesuatu yang telah hilang didalam dirinya Warning : Spoiler, Bahasa kotor dan gak baku, Typo ber...