Bloom From the Concrete

1.3K 161 5
                                    

Sayangnya, set ketiga sepertinya tidak berpihak pada Karasuno.

Dengan konsentrasi baru Shirabu, dia tanpa ampun menggunakan Ushijima untuk menembus block.

Meskipun itu tidak berarti bahwa Karasuno tidak melakukan perlawanan.

Sayangnya, Karasuno perlahan menjadi tidak sabar dan membuat banyak kesalahan untuk keseluruhan set.

Meskipun mereka melakukan apa yang mereka bisa, pada akhirnya segera setelah Shirabu melempar ke Ushijima, spike itu sendiri telah mengakhiri set ketiga.

MC bisa merasakan kegugupan menembusnya sekali lagi.

Itu menjadi sedikit terlalu berbahaya, dan sekarang Shiratorizawa telah merebut dua set dari mereka, bahkan saat itu dia tidak bisa menahan diri untuk tidak merasakan ujung jarinya menjadi dingin.

"Mc-kun," kata Kiyoko memanggil dengan lembut, menatap manajer dengan alis berkerut karena khawatir.

"Ayo, saatnya untuk tukar lapangan." kata kiyoko dan dalam sekejap, manajer itu tersadar dari pikirannya, mengangguk sedikit.

"Ya, maaf-" gumamnya dan mengambil barang-barang di bangkunya.

Begitu mereka berganti pakaian, Hinata mendongak, menatap mata Ushijima.

"...Dengan gerakan seperti itu, kupikir kau juga akan bagus dalam receive dan block. Kau tidak bisa bersaing dalam hal ketinggian, jadi apa yang kau lakukan dengan tingkat keterampilan kekanak-kanakan seperti itu?" tanya ushijima, matanya menusuk ke bawah pada middle blocker itu.

Hinata langsung ingat apa artinya kekanak-kanakan, dan tersinggung dengan itu saat dia melakukan pengambilan ganda.

Dia mencengkeram bahu MC untuk mendapatkan dukungan,

"A-Apa kau mendengar apa yang dia-" kata Shoyou sebelum dipotong

"Shouyou," kata Mc

Hinata keluar dari keadaan terkejutnya lalu menatap manajer pria itu dan melihat tatapan dingin yang terpampang di wajah manajer.

"Shoyou, aku tidak di luar sana untuk mencetak poin, jadi aku mengandalkanmu. Tunjukan pada Ushijima-san bahwa kau lebih dari itu." kata Mc

"Ya sir !!" seru Middle blocker itu memberi hormat sebelum lari.

Mc melihat dari balik bahunya, alisnya berkerut frustrasi.

"Tsk....Mendokusai (Menyebalkan)." kata MC

Entah bagaimana beberapa orang dari Shiratorizawa sempat memperhatikan tatapan dingin yang diberikan manajer Karasuno kepada mereka.

Kemudian Mc tidak membuang waktu saat dia berbalik untuk berbaris ke sisi timnya.

"Maaan, bahkan saat dia tidak bertarung di luar sana, namun aku bisa merasakan kehadirannya hanya dengan melihat kita," kata Tendou tiba-tiba menunjuk Mc

"Manajer Karasuno, itu." kata Kawanishi mengangguk kecil sambil minum dari botol airnya.

"Kau juga merasakannya, kan? Dia terus-menerus mengawasi pertandingan. Entah bagaimana, aku merasa dia sudah tahu banyak tentang semua serangan, strategi, dinamika dan kemampuan kita semua hanya dengan melihat sebentar pertandingan kita." katanya sambil begidik ngeri.

"Itu adalah kemampuan yang sangat menakutkan..." kata kawashini

"(l/n) (m/n) memiliki sangat banyak potensi." sela Ushijima.

"Itu saja, aku melihat dirinya hanya dengan satu pandangan. Tapi seperti Hinata Shouyou, dia memutuskan untuk menyia-nyiakan kecakapan atletiknya dengan menjadi seorang manajer. Dia seharusnya pergi ke sekolah kita. Keterampilannya kemudian akan disempurnakan, dan dengan kecerdasannya yang cepat, dia akan menjadi juara, sama seperti kita." kata ushijima

New Change [Haikyuu x Male Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang