"Astaga, apa kau lihat orang itu melompat?!?"
"Libero itu mengambil servis itu tanpa mundur sedikitpun!! Jika aku jadi dia, tanganku pasti putus dari benturan itu!!"
Melihat MC dan Hinata bekerja di depan mata seluruh stadion telah benar-benar mengguncang tidak hanya penonton tetapi juga mantan rekan satu tim mereka.
Mereka tahu bahwa dalam beberapa tahun setelah MC dan Hinata menghilang, mereka telah meningkat dengan pesat.
Penampilan mereka seperti ini benar-benar mencengangkan.
Bahkan Tanaka, Yamaguchi, atau Sugawara tidak bisa menahan diri saat mereka semua berteriak dari tempat duduk mereka masing-masing, benar-benar kagum dengan penampilan mantan rekan satu tim mereka.
Dalam lebih dari satu cara, MC dan Hinata tidak pernah gagal menampilkan pertunjukan untuk dilihat semua orang.
Namun, di antara yang lebih jeli, mereka memperhatikan beberapa hal.
Dari lapangan Adlers, Fukurou menghela nafas,
"Yah, waktu mereka jauh lebih cepat sekarang." katanya berkomentar, masih dengan senyum.
"Apa kau serius memberitahuku bahwa ada pria dengan lompatan seperti itu selain Kourai?" tanya Heiwajima benar-benar terengah-engah.
Kemudian matanya beralih ke libero baru Jackal, yang memuji spike Hinata dengan sepenuh hati.
"Dan seseorang yang benar-benar bisa mendapatkan servis Tobio tanpa bergeming hanya untuk percobaan pertama?" lanjutnya
Tepat di belakang lapangan Jackal, MC menampar punggung Hinata, membuatnya sedikit terhuyung ke depan,
"Nice Kill Shouyou!!" seru libero menyeringai.
Hinata berbalik untuk melihat MC dengan mata berbinar.
"Kau yang bicara, Mc-kun!! Kau dapat menerima servis semacam itu bahkan tanpa terjatuh! Jika aku jadi kamu, aku akan jatuh saat mendapatkan itu!" serunya
"Kau khawatir tentang itu ?!" tanya Bokuto tiba-tiba berseru saat dia memasukkan dirinya ke dalam percakapan keduanya.
"Aku terkejut bahwa Mc bahkan bisa menghalau servis itu dalam sekali coba !! Kerja hebat Kohaiku !!" seru Bokuto
"Ah- terima kasih-" kata Mc terkekeh.
Sementara Jackals telah merayakan reli yang sukses yang berlangsung dari penerimaan solid MC hingga lompatan dan spike Hinata yang menggelegar, dari ujung lapangan Kageyama hanya bisa menyeringai saat dia mengenang saat-saat saat itu dalam beberapa pertandingan terakhir mereka minggu tahun ketiga mereka.
Flashback
Bumb...!!
"Oof, itu menyakitkan.." kata Mc mengerang saat dia berbaring telentang setelah jatuh saat dia mencoba untuk menerima servis Kageyama yang baru ditingkatkan.
"Bagaimana kau bisa melengkungkannya hanya dalam beberapa hari?!?" tanya MC
Kageyama mengambil bola di tangannya, tangannya yang sedikit kapalan menyapu bola yang dipegangnya,
"Aku menonton beberapa kaset dari pertandingan terakhir Brasil. Blocker tengah mereka memiliki servis yang buruk seperti itu. Namun, kemajuannya hampir tidak lengkap. " katanya bergumam.
Libero tahun ketiga menggerutu sambil menopang dirinya dengan sikunya.
"Wow. 'Tidak ada yang mendekati lengkap'? Aku hampir tidak bisa mengambilnya tanpa jatuh telentang. Beberapa lagi dan aku akan memahami Rolling Thunder Noya-san." kata MC
KAMU SEDANG MEMBACA
New Change [Haikyuu x Male Reader]
FanficSeorang prodigious muda berbakat dipaksa oleh hinata shoyou untuk join club voli. tanpa dia sadari, perjalanannya di SMA karasuno membawa dia menggapai sesuatu yang telah hilang didalam dirinya Warning : Spoiler, Bahasa kotor dan gak baku, Typo ber...