"Waahh~! Apa tidak apa-apa, MC-kun?! Maksudku- bagaimana jika dia tidak menyukai kita atau apa pun!" kata Yachi ribut sendiri saat dia berjalan bersama MC dan Kiyoko.
Oh ya di malam sebelumnya, MC telah memutuskan untuk secara resmi mengundang rekan-rekan manajernya untuk menghabiskan waktu di rumahnya untuk bersiap-siap ke tokyo karena mereka akan berkumpul dan berangkat saat tengah malam di sekolah.
Itu sebabnya Yachi dan Kiyoko sudah siap berkemas untuk perjalanan mereka ke Tokyo, serta beberapa pakaian cadangan untuk malam yang akan mereka habiskan di MC
Agak seperti menginap sih, tapi tidak.
Karena mereka berangkat sekolah sebelum tengah malam.
Dan karena manajer sudah mengetahui bahwa anak laki-laki itu memiliki adik perempuan, mereka sangat gembira.
Yah, Kiyoko sangat gembira, tapi Yachi.... benar-benar dalam mode panik sepanjang waktu.
Jadi dia memutuskan untuk membawakan sakuea beberapa snack dan oleh-oleh karena panik jika (l/n) yang lebih muda memutuskan bahwa dia tidak menyukainya.
"Hitoka-chan, tenanglah. kau telah menonton salah satu telenovela barat yang aneh yang punya adik manja dan semacamnya?" tanya MC menebak sambil terkekeh sementara Kiyoko bergabung dengannya.
"E-Eh?! T-Tidak i-hanya saja- a-bagaimana jika dia berubah pikiran atau m-s-sesuatu ?! " protes Yachi.
"Percayalah Hitoka-chan, Sakura itu seperti, orang paling manis yang pernah ada. Jika aku tahu dia akan bertingkah seperti anak nakal di gengnya, maka aku tidak akan mengundang kalian sama sekali." kata manajer mendengus.
"Dan selain itu, dia telah menggangguku sepanjang bulan tentang 'membawa beberapa gadis masuk'. Jadi aku memutuskannya, karena aku akhirnya memiliki dua gadis untuk bergaul, aku pikir ide bagus membawa kalian berdua." kata MC terkekeh.
Berjalan di bawah terik matahari memang menyebalkan, tetapi ketiga manajer itu tidak mempermasalahkannya.
Dan akhirnya setelah setengah jam berjalan saja, akhirnya mereka sampai di rumah.
Dia mengetuk pintu dan butuh beberapa saat, tetapi akhirnya seseorang menjawab.
"Heeeey Sakura." kata MC masuk dan merintih merintih kaget suhu dingin yang menerpanya.
"kau menyalakan AC ruang tamu ?" tanya MC menunjukkan.
"Oh, ngomong-ngomong, aku membawa beberapa orang bersamaku." kata MC
Kiyoko dan Yachi muncul dibelakangnya MC
Sakura jawsdrop sebelum memukul kakaknya.
"APA-APAAN KAK !! AKU CUMA BERCANDA AGAR BAWA GADIS KE RUMAH KITA, BUKAN BERARTI KAU BENAR-BENAR MEMBAWA 2 PACARMU ?!!" seru sakura
"SADAR KAK ! JANGAN JADI FUCKBOY !!!" seru Sakura mukul kepala kakaknya siapa tahu setan playboynya ikut keluar
"Tenang.... Mereka hanya sesama manajerku dari klub bola voli itu! Sekarang ayo masuk..." kata Mc menenangkan Sakura
Sakura menyipitkan matanya ke arah kakaknya sebelum akhirnya melangkah ke samping, membuka pintu untuk membiarkan mereka masuk.
"ok..." kata Sakura
Begitu gadis-gadis itu meletakkan tas mereka di dekat sofa, mereka bisa merasakan suhu yang sangat dingin.
"Ini sedikit lebih dingin dari suhu ruangan biasanya." komentar Yachi melihat sekeliling, melirik langit-langit rumah yang tinggi sebelum melihat dua AC digantung di dinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Change [Haikyuu x Male Reader]
FanficSeorang prodigious muda berbakat dipaksa oleh hinata shoyou untuk join club voli. tanpa dia sadari, perjalanannya di SMA karasuno membawa dia menggapai sesuatu yang telah hilang didalam dirinya Warning : Spoiler, Bahasa kotor dan gak baku, Typo ber...