Timeskip
Beberapa hari akhir liburan musim panas, semua orang akhirnya kembali ke sekolah mereka.
MC sejujurnya mager.
Meskipun dia tidak benar-benar terganggu oleh kenyataan bahwa dia akan menghadapi beberapa pelajaran yang membosankan sekali lagi, dia justru terganggu oleh kenyataan bahwa dia akan bersosialisasi dengan orang lain selain adik dan rekan 1 timnya
“Setidaknya Hitoka-chan ada di kelasku.” erang MC
"Tapi aku benar-benar tidak ingin melakukan hal bodoh ini yang disebut sekolah." kata MC komplain sambil mengikat sepatunya.
Sakura yang sudah di samping kakaknya hanya memutar matanya
“Ya, ya, kau benci sekolah, bersosialisasi dan semuanya, Tamat. Sekarang pergi dan bersekolah sebelum...“ kata Sakura sebelum pintunya di gedor-gedor.
"MC-KUUUUNNN!!!”
Suara Hinata teredam karena pintu yang tertutup.
”...Sebelum Hinata-san memanggilmu. Nah, dia ada di sini sekarang, jadi...shoo shooo." kata Sakura mengusir kakaknya sambil menatapnya dengan licik.
Meskipun sebagian besar sekolah telah mengakhiri liburan musim panas mereka, sekolahnya sakura alias SMP seijoh liburannya molor satu sampai tiga hari lagi untuk mereka karena para guru selalu mengadakan acara musim panas tahunan pada waktu itu.
MC dengan bantuan tekadnya yang kuat, akhirnya keluar dari rumah, menutup pintu di belakangnya.
Dia mendongak untuk melihat Hinata melambai padanya dengan antusias dengan seringai cerah terpampang di wajahnya.
“Pagi Shouyou,” sapa MC dengan senyum kecil.
”Selamat pagi, MC-kun! Kau bersemangat untuk hari ini?” seru hinata
"Tidak...Tapi aku akan melewatinya.” kata Mc
"Itulah semangat! Ayo! Ayo pergi sebelum Bakageyama melewati gerbang di depan kita!” serunya.
MC menghela nafas sebelum menaiki bagian belakang sepeda Hinata.
"Ya. Tapi kau harus bersepeda cepat, karena aku tidak sedang berlari kali ini.. Aku pernah coba berlari dengan pakaian sekolah sebelumnya dan itu bukan perasaan yang menyenangkan setelah melakukannya.” kata MC menggerutu dengan Hinata hanya bersenandung gembira.
"Kau siap untuk pergi ?!" tanya Hinata
“Yeeep....." kata MC
“Ooooossu!!”
Dan dengan itu, Hinata mengayuh lebih cepat dari yang dia lakukan saat mereka panik untuk hari pertama interhigh mereka.
Mereka sampai di SMA Karasuno bahkan sebelum mereka menyadarinya.
Begitu Hinata merantai sepedanya, Kageyama baru saja tiba.
Tatapan tidak jelas terjadi di antara mereka bertiga.
Mc wajahnya poker sebelum mengatakan sesutu
"yang sampai duluan di gerbang utama, dapat pudd...." kata MC namun dia bahkan tidak menyelesaikan kalimatnya karena baik middle blocker maupun setter langsung kabur.
Dia tidak punya pilihan selain mengejar rekan setimnya yang bodoh dan akhirnya sampai di pintu masuk dan melihat keduanya pingsan.
"Aku... aku menang....." kata Hinata mendesah.
"Tidak, aku menang." kata Kageyama memprotes sebelum melakukan yang terbaik untuk mendapatkan kembali napasnya sendiri.
MC menggelengkan kepalanya
KAMU SEDANG MEMBACA
New Change [Haikyuu x Male Reader]
Fiksi PenggemarSeorang prodigious muda berbakat dipaksa oleh hinata shoyou untuk join club voli. tanpa dia sadari, perjalanannya di SMA karasuno membawa dia menggapai sesuatu yang telah hilang didalam dirinya Warning : Spoiler, Bahasa kotor dan gak baku, Typo ber...