"Tunggu dulu bukankah seharusnya aku sudah mati?"
"Dan kenapa pakaian ku berubah menjadi kuno seperti ini?""Badanku sakit, apa yg terjadi?"
Entah kenapa rasanya seperti tubuhku panas, setelah masuknya darah entah dari siapa.
"Lololo!!! Ninuninu!!! Dia Muzan!! Apakah jangan jangan aku masuk isekai ke KNY?!"
"Pura pura pingsan aja yok, siapa tau mati lagi. Lebih baik mati langsung daripada harus kejang kejang kek gini,mana panas lgi. Pasti darah kotor..."
Akhirnya Keiko Kana, pingsan dan pura pura mati agar ditinggal oleh Muzan. Muzan yg mengira Kana sudah mati pun pergi karena muak selalu gagal membuat iblis baru yg bisa menaklukkan matahari.
"Cih! Manusia memang lemah!" Decih Muzan lalu pergi dengan pintu yg keluar dari bawah.
Keesokan paginya, aku terbangun karena sinar matahari yg mengenai mataku. Aku pun segera bergegas bangun dan pergi dari sana guna menjauhi area desa yg telah dibantai habis oleh Muzan walaupun hanya aku yg masih hidup. Itupun entah masih menjadi manusia atau oni.
Tunggu sebentar....
Aku melupakan sesuatu.....
Kemarin malam, disaat aku baru terbangun di tubuh ini...
Dia sudah memberiku darah kotornya......
Berarti aku menjadi oni??!!!Tpi kenapa aku bisa berjalan di bawah sinar matahari???!!!!!
Wahahahahaha!!! Muzan!! Lihatlah! Eksperimen bodohmu ini terjadi lho!!!Batin ku girang, setelah itu aku segera mencari sungai untuk melihat diriku sekarang.
Setelah menemukan sungai di tempat yg agak jauh, sungai itu bersih dan jernih. Tpi entah kenapa banyak sekali bunga wisteria disini? Dan ada pondok disana, pondok siapa itu?
Masa bodo dengan itu sekarang, yg jelas aku mau melihat wajahku saat ini..
Saat melihat air sungai, alangkah terkejutnya diriku saat ini. Wajah dan rambutku berubah! Wajahku yg ekhemm buluk dan rambutku yg berwarna hitam berubah menjadi putih. Ditambah wajahku menjadi cantik....... Aku harus menjaga wajah cantik ini, agar tak sia sia.....
Ehhh tpi kok, wajah ini mirip salah satu tokoh di anime ini kan....
Kalau tak salah Daki/Ume! Uppermoon 6.
Kok bisa sama sih!!
Yaudah gpp, yg penting sekarang menjadi cantik...
Walaupun aku agk terganggu dengan taring baru ku ini...
Semoga saja aku tak memakan manusia, tpi kalao memang ada manusia yg mau menyumbangkan darahnya 5 tetes saja, aku akan memberinya hadiah.
KAMU SEDANG MEMBACA
||𝑊𝑒 𝐶𝑎𝑛'𝑡 𝑏𝑒 𝑡𝑜𝑔𝑒𝑡ℎ𝑒𝑟'𝐾𝑖𝑚𝑒𝑡𝑠𝑢 𝑁𝑜 𝑦𝑎𝑖𝑏𝑎^
ActionMasuk kedunia lain setelah kematiannya? baru pertama kali masuk kedunia, malah diubah menjadi iblis oleh Muzan. KEIKO KANA akankah sang MC utama kita aka Kana bisa membantu para anggota pemburu iblis dalam misi membunuh Muzan dkk? Ikuti ceritanya sa...