Yess tepuk tangannya mana nih?!
Gomennn
Watashi lupa klo punya book.....Skipp
Setelah bertemunya Kana dan Ubayashiki di markas utama pemburu iblis, Kana mendengarkan apa yang dikatakan Ubayashiki dengan seksama.
Kan fakta, kalo Muzan itu harus di bully terus. Jangan sampe dia hidupnya tenang.
Singkat cerita, Kana ditawari untuk bergabung. Tpi Kana mengatakan dengan tegas bahwa dia tdk akan bergabung dengan korp pemburu iblis. Karena ya dia punya tanggungan di suatu tempat yg tidak bisa ditinggalkan.
"Selama ratusan tahun, Muzan selalu mencari blue spider lily. Dia tidak mengetahui fakta bahwa bunga itu hanya tumbuh di siang hari, dan akan mati di waktu tertentu."
"Karena hal itu, aku harus lebih berhati-hati tentang itu. Jebakan ataupun pelindung yg kusiapkan pasti lambat laun akan hancur."
"Untuk saat ini semuanya masih aman. Karena tidak ada seseorang yg mengetahui kecuali keluarga mu sendiri"
"Lalu apa apa alasanmu menyuruh ku bergabung dengan organisasi mu ini?" tanya Kana dengan tatapan tajamnya.
Ubayashiki hanya menanggapi itu dengab senyuman lembutnya. Walaupun sudah tidak bisa melihat, dia bisa mengetahui apa yg tidak diketahui oleh orang lain.
Senyuman Ubayashiki membuat Kana harus menutup matanya agar gk sakit.
"Buset, senyuman campuran cahaya ilahi!!"
"Bergabung nya dirimu di organisasi ini akan membuatmu lebih leluasa dalam menggali apa yg ingin kau ketahui" jawab Ubayashiki.
"Nani?! Jangan jangn dia tahu, bahwa aku bekerja sama dengan iblis lain?!" kaget Kana.
"Apa maksudmu?" tanya Kana yg masiu sempat sempatnya berdehem ria untuk menghilangkan gugup nya.
Ubayashiki menjelaskan maksud dan tujuannya dalam merekrut Kana untuk masuknya ke Korp Pembasmi Iblis.
Karena Kana masih termasuk dalam kategori keluarga terpandang dahulu kala. Dahulu keluarga Kaneko adalah keluarga yang memberi pengaruh besar terhadap dunia obat obatan di masa itu. Karena hal itu, keluarga Ubayashiki menjadi teman dekat dengan keluarga Kaneko.
Tpi ada satu hal yg membuat Kana terheran heran. Kalo dulu keluarga lamanya itu ahli obat, kenapa dia gk bisa buat obat juga anjir?! Bahkan cuma dia doang yg gk bisa!
Sekalinya buat dikasih ke tanaman sebagai uji coba, tanamannya meleleh🗿.
"Aku bahkan tidak bisa bertarung ataupun membuat obat obatan. Jdi apa untungnya aku bergabung?"
"Hoo~ tidak bisa bertarung?~"
"Oke fiks! Kalo udah kekgini kata katanya mending aku mundur aja dah!! Mendingan adu bacot dengan pilar angin, daripada adu argumen dengan orang pinter kek orang tua ini!!" batin Kana tertekan.
Tiba tiba ada sebuah gagak yg terbang ke arah Ubayashiki dan hinggap di pundaknya.
Gk sopan emang, gagak kurang tata krama kalo yg ini.
"Kwak kwak! Kaneko Kana! Seorang iblis yang bisa bertarung dengan senjata katana dan kipas tajam khas! Kwak kwak!" ucap gagak itu cepu.
Kana langsung natep tajam gagak itu berniat mau dijadiin daging burung bakar. Gagak itu yg sejak dulu mengawasi Kana mulai ketar ketir. Karena masih inget dengan kejadian dimana salah satu gagak ditemukan dengan sayap yg patah. Dan gagak ini bisa kita sebut Kuuro lah yg melihat langsung kejadian ini. Dia ketar ketir sendiri beneran sumpah....
KAMU SEDANG MEMBACA
||𝑊𝑒 𝐶𝑎𝑛'𝑡 𝑏𝑒 𝑡𝑜𝑔𝑒𝑡ℎ𝑒𝑟'𝐾𝑖𝑚𝑒𝑡𝑠𝑢 𝑁𝑜 𝑦𝑎𝑖𝑏𝑎^
ActionMasuk kedunia lain setelah kematiannya? baru pertama kali masuk kedunia, malah diubah menjadi iblis oleh Muzan. KEIKO KANA akankah sang MC utama kita aka Kana bisa membantu para anggota pemburu iblis dalam misi membunuh Muzan dkk? Ikuti ceritanya sa...