Ehem ehem....
Bingung deh saya.Tibanya Kana di gunug dengan teleport, anjay!!!
Dia dikejutkan dengan seseorang alias orang..
Sama aja bego!!Kana ngumpet dulu dibalik pohon besar di dekatnya. Untuk memastikan benar gk tuh, masa beneran ada Hashira lagi!!
"Anj! Ini anak anj! Ubayashiki bgst! Ehh"
Batin Kana dari balik pohon.Ya karena dia itu di rl banyak dosa, ada burung pipit di pohon itu yg keknya sengaja biar Kana ketauan.
Langsung aja tuh pipit langsung menjatuhkan ranting tepat di depan kana dan kepijak.
Ekspresi pipit bgst itu:𓁹﹏𓁹
Kana:𓃟Oke Hashira yg tdinya mau masuk ke dalam hutan gk jdi. Yahh kan dihadang pohon besar. Yg blh masuk kan cuma Kana doang....
Hashira yg denger suara kresek tdi langsung membalikkan badan dan bergegas ke balik pohon besar itu. Kana yg lupa diri ehh lupa kemampuan malah ke sisi lain pohon dan lompat ke arah pohon lain yg jauh dari Hashira itu.
"Eh bangsat, kan aku bisa teleport goblok." gumam Kana.
Baru mau balik badan, lehernya udah dihadang katana.
Senyum ala ala Oink terlihat.
"Duh gusti.... Aku banyak dosa ya?" batin Kana gk sadar diri.
"Yooo nona iblis! Kau tdk ada elok eloknya sama sekali!"
"Elok elok matamu bengkok!!" gas Kana lalu menjauh dari si play boy.
Kana gk mau terjerat kesesatan ujuy.
"A-Anu... Jangan bertengkar. Kami kesini baik baik, karena perintah Oyakata-sama" kata mbak cinta.
Oke Kana mode kang roasting langsung natep Kanroji dengan tatapan tajamnya.
"Hah?! Wanita tak tau malu sepertimu berani beraninya berbicara denganku" kata Kana yg beda jauh di batin.
"ARGGHHH!!! MAAFKAN AKU MBAK CINTA!!"
Sesad banget sih ini.......
Oke, yg dikatain Kanroji yg main tangan malah ujuy.
Ujuy yg cuma ditugaskan bareng kanroji doang langsung ditatap tajam dengan Iguro di markas tdi.
Ujuy gk mau klo mbk cinta ini kenapa napa, malah ujuy dijadikan makanan buat kaburamaru bener kan?
Ujuy yg beruntung bisa motong tangan kanan Kana.
Zras!!
Tangan kanannya jatuh, Kana buntung sebelah deh. Kasian......
Itu Kana natep tangannya yg jatuh mode slowmo kek Shinsuke natap bola voli yg jatuh di dalam lapangan bener deh sumpah.
Kanroji terkejut dong, kan bener niatnya cuma baik baik kenapa om ujuy malah make senjata. Kan sudah dibilang, Kana bakal mengOke ikut ke markas kalo ditawari buku sejarah besar dari Oyakata-sama. Gk asik emang...
"Uzui san!!" kaget Kanroji yg melihat ujuy sudah terlempar jauh hingga menghantam batang pohon. Pohonnya tumbang, tanah pun bergetar....
"Hei nona, kau lihat sendiri bukan. Baik baik darimana nya? Jika kau dan temanmu tidak ingin mati, cepat pergi dari sini." kata Kana datar dan menatap tajam Kanroji.
Kanroji yg terkejut melihat Kana, karena tangannya cepat sekali beregenerasi. Juga sulur mawar hitam yg muncul di tangan kirinya. Kanroji langsung bergetar takut, baru kali ini dia ketakutan berhadapan dengan iblis.
KAMU SEDANG MEMBACA
||𝑊𝑒 𝐶𝑎𝑛'𝑡 𝑏𝑒 𝑡𝑜𝑔𝑒𝑡ℎ𝑒𝑟'𝐾𝑖𝑚𝑒𝑡𝑠𝑢 𝑁𝑜 𝑦𝑎𝑖𝑏𝑎^
ActionMasuk kedunia lain setelah kematiannya? baru pertama kali masuk kedunia, malah diubah menjadi iblis oleh Muzan. KEIKO KANA akankah sang MC utama kita aka Kana bisa membantu para anggota pemburu iblis dalam misi membunuh Muzan dkk? Ikuti ceritanya sa...