22

166 23 3
                                    

"DASAR MESUM!"

Teriakan membahana macam apaaan ini?!!!
Kana teh syok! Baru mau masuk langsung disuguhi pemandangan indah seorang kakek kakek ubanan yang menggendong bocil ala karung.

Curiga pedo...

"Hoi kakek!" panggil Kana tdk selowww.

"Apa maksudmu hah?!! Aku ini dewa!" teriaknya marah marah.

Wong Kana gak tahu lhooo, kok situ ngegas sih?

"YANG SEPATUTNYA DIPANGGIL TUA ITU KAU!! DASAR NENEK LAMPIR!"

"WOI?! APA MAKSUDMU BAJINGAN??!" okehh sepertinya Kana itu jiwa Jawa medok yahhh.

"Tolong selamatkan kami dan Aoi chan!"
"Om om itu mau membawa paksa kami!" adu bocil kematian sambil menarik narik lengan kimono Kana.

Wahhh kerenn! Ternyata om pedo ini beneran gak sayang nyawa.

"Ara~"
"Sepertinya jika Shinobu chan tahu, akan menjadi pertunjukan keren bukan" ucap Kana menyeringai tatkala melihat raut wajah ketakutan Uzui Tengen.

"B-Bercanda kok! Iya aku bercanda!"
"Nih ambil lagi!" ucap Uzui tanpa rasa bersalah langsung melempar manusia yang ia angkut. Untung ada Tanjiro yang gercep langsung nangkep, kalo gak langsung habis tuh Om pedo.

"Suatu saat jika salah satu tanganmu buntung, berarti itu karma mu" canda Kana mengedikkan bahunya bodoamat saat Uzui mulai ngamuk ngamuk lagi.

Akhirnya untuk menggantikan para wanita tadi, Tanjiro dkk ikut misi dengan Uzui bersama Kana. Kenapa Kana ikut? Kebetulan dia kangen suasana distrik merah awowkwkwkwk.

Dulu dia kan pernah kesana awowkwkwk. Dirumah mana yahhh? Kana lupa yang jelas. Sudah berpuluh-puluh tahun lamanya sihhh jadi wajar dia lupa kan.

"Kana san? Kenapa kau juga ikut?" tanya Zenitsu yang sudah jengah dengan percakapan absurd dari oknum yang mengaku sebagai raja hutan dan dewa perayaan. Sungguh Zenitsu ingin mengubjr dirinya didalam tanah saja. Malu brok!

"Kau bercanda menanyakan itu kan?"

"Hah?" bingung Zenitsu.

"Tentu saja aku merindukan suasana meriah distrik merah di Yoshiwara! Hahahahaah!" tawa kejam Kana membuat Zenitsu langsung merinding seluruh badan.

"J-jangan bilang?!!!"

Buak!

"Jangan mikir macam macam bocah! Aku hanya singgah karena lelah bodoh!!" amuk Kana tak lupa memberikan bogeman gratis ke Zenitsu.

"GOMENNNN!!!"



Skippppp...

"Kau yakin? Mau menjual mereka dengan penampilan seperti ini?" tanya Kana sweatdrop ria.

"Kau meragukan kemampuan dewa perayaan hah?!" marah Uzui😤.

"Orang gila..." pikir Kana melihat lagi wajah trio itu.

Pfft!

Rasanya Kana mau tertawa keras!
Mereka kosplay ondel ondel yahh??

Onde mande!!!

Jadi keinget kucing onde mande😔

Jadi keinget kucing onde mande😔

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
||𝑊𝑒 𝐶𝑎𝑛'𝑡 𝑏𝑒 𝑡𝑜𝑔𝑒𝑡ℎ𝑒𝑟'𝐾𝑖𝑚𝑒𝑡𝑠𝑢 𝑁𝑜 𝑦𝑎𝑖𝑏𝑎^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang