"Grrrrr! Kusso onna!"
"Pergi saja dari sini! Kau mengganggu kuuu! ARRGHHHHH!"Baru sampe langsung diteriakin, Kana gk terima ya! Hmpp! Ntar mau cepu ke Tamayo sama🤗.
Sumpah! Sumpah!
Kana cuma gak sengaja nyenggol vas bunga doang anjirlahhh😞"Chacamaru yang nyenggol woi!" elak Kana dibalas tatapan muak oleh kucing dirumah itu.
'Gw baru bangun tidur ye babi!' mungkin itu isi hati sang kucing.
Dan apakah Yushiro akan percaya? Ohh tentu tidak! Buat apa percaya dengab iblis! Percaya dengan iblis itu perbuatan syirik ya ges yaa!
Eh! Kalau dipikir lagi, Yushiro kan juga iblis...."Teriakan iblis satu ini melebihi teriakan janda komplek sebelah..." gumam Kana mengorek telinganya yang nyut nyutan.
Kana kira Yushiro gak akan denger, nyatanya...
"Apa katamu hah?!"
"Kemari kau! Akan kubunuh kau!" marah Yushiro membawa pisau dapur.Kana tau dia tak akan mati semudah itu kecuali dengan katana. Tapi bro! Kalo kena itu juga sakit pantek!
Tring!
"Tamayo san!" senang Kana saat melihat Tamayo sudah kembali. Tapi disuguhi pemandangan aneh...
Dimana Yushiro menatap tajam Kana sambil memegang pisau dan Kana yang berkeringat dingin siap lari.
"Apa yang kalian lakukan?" tanya Tamayo setenang mungkin membuat hawa sekitar langsung berubah dan Chacamaru menghillang dari lane.
Kana AFK!
Kalo dia cepu, ntar dibunuh Yushiro. Duhhh...."Yushiro sedang membantuku melakukan gerakan akrobatik baru menggunakan pisau" jawab Kana, kelihatan banget bohongnya.
"Yushiro?"
"Ha'ik! Itu benar Tamayo sama!" jawab Yushiro cepat.
'Dih!' batin Kana malas dan memalingkan wajahnya muak.
Pulangnya Tamayo dari urusan pribadi, kini ia melanjutkannya tugasnya untuk meneliti darah iblis yang dikirim oleh Tanjiro dan milik Kana.
Intinya darah Kana itu kek sel darah putih, terus iblis lain itu bakteri. Nahh itulah pokoknya! Saat Tamayo meneteskan darah Kana ke darah iblis lain, darah iblis itu langsung berubah menjadi merah bersih. Tidak seperti biasanya. Seolah-olah darah Kana seperti membersihkan sesuatu.
Gk orangnya, gk darahnya sama-sama jadi babu. Kasian deck!
"Jika di imajinasi kan, darahku itu polisi ya...?" tanya Kana polos membuat Tamayo mengerjapkan matanya dan berakhir tertawa.
Kana itu iblis yang sudah tuwak kan? Kenapa terlihat seperti bocah? Lucu! Itu pikir Tamayo.
Jika diingat lagi, Tamayo jadi mengingat anaknya yang sudah lama tewas. Dia merindukannya....
"Tamayo san?" panggil Kana.
"Apa ucapanku salah?" lanjut Kana karena Tamayo tak kunjung menjawab."Kalau boleh tau, Kana san berubah menjadi iblis saat umur berapa?" tanya Tamayo tak menjawab pertanyaan Kana.
"Ehhh....." berpose sedang berpikir, Kana menjentikkan jarinya saat lewat 4 menit berpikir.
"Aku melupakannya! Tapi sepertinya 17 atau 18 tahun...."
"Souka...." sendu Tamayo...
Nah Kana makin bingung! Dia salah ya???!Tamayo kini kembali fokus ke kerjaannya, dia kembali menanyakan sebuah kejanggalan di tubuh Kana.
"Kana san bisa menggunakan kenkijutsu? Jika bisa, bisakah Kana san menjelaskan nya?"
"Aku bisa melakukannya, kenkijutsu ku itu hanya memunculkan suluran bunga mawar hitam yang bisa ku ledakkan kapan saja ketika sudah mencapai target. Lalu.... Apa teleportasi dan mengubah penampilan juga termaksud kenkijutsu?" tanya balik Kana.
KAMU SEDANG MEMBACA
||𝑊𝑒 𝐶𝑎𝑛'𝑡 𝑏𝑒 𝑡𝑜𝑔𝑒𝑡ℎ𝑒𝑟'𝐾𝑖𝑚𝑒𝑡𝑠𝑢 𝑁𝑜 𝑦𝑎𝑖𝑏𝑎^
ActionMasuk kedunia lain setelah kematiannya? baru pertama kali masuk kedunia, malah diubah menjadi iblis oleh Muzan. KEIKO KANA akankah sang MC utama kita aka Kana bisa membantu para anggota pemburu iblis dalam misi membunuh Muzan dkk? Ikuti ceritanya sa...