19

294 38 4
                                    

"Oyakatasama...." Rengoku tak bisa menjelaskan nya dengan jelas karena bingung.

Ini mereka lagi rapat yaak!!!

Lah kok?!!
Author yg berkuasa disini ya!! 🛐

Semuanya terasa mendadak...
Ya gimana gk mendadak wong authornya yang langsung bawa Kana ke tempat lokasi biar ente gk metong🔥🔥

Menyalahh author kuhhh🔥🔥🔥

Uhhuk!

Setelah pertarungan besar kemarin yg digagalkan oleh Kana, Rengoku dirawat selama tiga hari sembari memulihkan tubuhnya yang penuh luka.

"Hmmmm ini aneh..."
"Menurutku, oni itu bisa beregenerasi kan?" bingung Shinobu benar-benar tidak tahu harus berkomentar apa. Pasalnya, Kana memulihkan tubuh sangat lama.

"Kecepatan regenerasi oni itu dilihat dari berapa banyak manusia yang telah mereka makan. Namun, Kana san sepertinya tidak pernah melakukan itu...." jawab Tanjiro yang diajak gibaj Shinobu. Gk gibah kokkk cuma Shinobu lagi berkeluh kesah.

Karena Nezuko adalah oni, berarti sama seperti Kana kan?? Tapi kenapa ini???

"Nezuko memulihkan dirinya ketika tidur. Mungkin Kana san juga begitu..." Tanjiro sedikit panik.

"Mengapa kita tidak menanyakan nya ke Inosuke? Karena dialah yang paling lama bersama Kana san" saran Tanjiro dibalas senyuman manis dari Shinobu.

"Jika saja itu bisa, aku tidak akan berdiri disini Tanjiro kun" uhhhh sakit hati Tanjidor...

Tanjiro senyumin ajahhh daripada ditusuk pedang beracun😊

Back...

"Souka...."
"Ada beberapa hal yang tidak kalian para hashira ketahui" ucap Oyakatasama tersenyum sendu.

"Kana adalah oni yang berbeda dari yang lainnya. Dengan menahan nafsu makannya dan tidak pernah meminum darah manusia"

"Itulah yang menyebabkannya tak dapat beregenerasi dengan cepat kecuali dirinya punya banyak tenaga" jelasnya dibalas tatapan terkejut dari para hashira.

Itu merupakan hal bagus yang patut diapresiasi! Bahkan Kamado Nezuko memilih tidur di siang hari untuk mengganti rasa laparnya.

Tapi hal yang perlu digarisbawahi adalah, bahwa Kana tidak pernah istirahat di siang maupun malam harinya.

"Tidak bisa dipercaya....."
"Apa selama ini dia mengalami frustasi karena menahan dahaganya?" ujar Obanai.

"Andai saja dia jujur, kami pasti akan memberikan beberapa tetes darah" ucap Mitsuri.

"Percuma!" potong Shinazugawa cepat menciptakan tanda tanya besar dari rekan rekannya.

"Apa maksudnya Shinazugawa?" tanya sohibnya aka Obanai.

"Oni gila itu, lebih memilih menyibukkan diri untuk melupakan rasa hausnya...." jelas Shinazugawa pelan menundukkan kepalanya.

Sumpahhh Shinazugawa merasa dirinya aneh, sangat aneh. Semenjak bertemu dengan oni perempuan gila+setres+idih+sok iye itu, membuat Shinazugawa sedikit bisa menikmati hidup.

Melihatnya terluka dan tidur dikasur dalam jangka waktu panjang tidak mengenakkan rasanya.

"Apa? Bagaimana mungkin?!" kaget Uzui.

"Akhir-akhir ini kondisinya sedikit memprihatinkan" jelas Shinazugawa yg sedikit khawatir dengan patner mawar hitam busuknya.

Kana : what the?!!

||𝑊𝑒 𝐶𝑎𝑛'𝑡 𝑏𝑒 𝑡𝑜𝑔𝑒𝑡ℎ𝑒𝑟'𝐾𝑖𝑚𝑒𝑡𝑠𝑢 𝑁𝑜 𝑦𝑎𝑖𝑏𝑎^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang