Jadi oiran? Beuhhhh rasanya Kana mau minggat saja darisini. Yaaa mau bagaimana lagi, toh dirinya juga gabut. Yakali beneran bantu Uzui. Males bedmud....
Oiran trial doang ini mahhh.... Cuma mau nyari tau sesuatu sebenarnya. Yg pertama kenapa bisa bisanya ada manusia yang mau bekerja di tempat seperti ini tanpa rasa keterpaksaan?
Kana heran dan tak mau bertanya....
Ditambah masalah Zenko aka Zenitsu yang menghilang sudah cukup membuat pusing dan mual mual. Uzui marah marah gaje gegara Kana jadi oiran trial. Pntek.....
Jadi oiran dimana mbak?
Kana: gk tau ini....
Yg jels yg penting jadi oiran...
Dan benar saja, saat malam tiba. Kana merasakan sesuatu yang tak mengenakkan dari belakang nya.
Ini adalah hawa oni...
Oni bulan atas... aka Daki.Sebelum obi milik Daki berhasil membawa Kana, dia lebih dulu menancapkan tusuk sanggulnya lebih duluu dan tersenyum menyeringai melihat obi itu menggeliat bak cacing kepanasan.
Cocok sekali...
"Oya? Kemampuan menyembunyikan keberadaan mu sangat payah Daki" ejek Kana dan membakar obi itu hingga jadi abu membuat sang pemilik merasakan rasa sakit tak terkira.
"Grrr Kaneko Kana!"
"Setelah ini, kau akan kujemur di sinar matahari" geram Daki karena obinya terbakar dan lambat untuk pulih. Matahari mulai terbenam, untuk memulihkan tenaganya, Daki memilih untuk menemui Koinatsu untuk dimakan. Karena ini adalah malam terakhirnya.Lawak kids.... bro gk tahu kalo mc kita itu tahan panas matahari 😎
"Watashi sih tau endingnya dia akan kemana, but gwh harus kemana?" pikir Kana mengapit dagunya dengan jari.
Ting!
Lampu imajinasi muncul setelah ia mendapatkan ide.
"Mendingan datang saat Tanjiro oper war with Daki. Biar kek pahlawan kesiangan, watashi bantu Tanjiro membawa Nezuko minggir dari pertarungan" okeh! Ide bagus wahai pengecut 😏.
Lagian apa yang diharapkan dari mc giblik ini sihhh😵. Lagi gak mood aja hari ini. Mungkin lagi pms....
Lah?! Iblis bisa pms???
Abaikan...
Sesuai dengan ide cemerlang bin cerah tadi, Kana segera melesat ke tempat tujuan. Dan tepat waktu sekali. Tanjidor sudah terkapar di genteng rumah orang.
Pemilik rumah: BERISIK ANJEN**!!!
"Ara? Daki! Kau benar-benar mau open bo kah? Ahahahahah!" tawa hinaan Kana menguar terdengar mengerikan bagi Tanjiro.
"K-kau lagi! Grrr!" mampus Daki ngamuk, auto cepet tua nih ani ani.
Masih inget kalo Kana itu cuma mengubah wajahnya agar berbeda biar gak mirip seseorang? Yak! Dia mana mau kembaran wajah kek Daki!!! Pukimakk!!!
"K-kana san...." panggil Tanjiro.
"Nezuko akan aman bersamaku, selamat bersenang-senang😊" ucap Kana langsung hilang bersama Nezuko.
Tanjiro bi like: Lu kalo bukan emaknya Inosuke dah gw penggal.
Istighfar ya dek....
Merasa Nezuko sudah aman, Tanjiro melesat menyerang Daki dan kita? Nobar bareng....
Sebenarnya bisa saja sih nyusul Hinatsuru, tapi pasti dah ada kakek Uzui. Mau ke bawah tanah, pasti Inosuke lagi otw memporak-porandakan tu tempat.
Mau nyelamatin manusia di distrik ini, tapi Kana gak punya genjutsu kek Saskeh. Biarin aja mereka mati sih.... Lagian juga nyebelin liat anak anak di paksa jadi kek gitu. Walaupun gajinya lumayan tapi kan kasian.
KAMU SEDANG MEMBACA
||𝑊𝑒 𝐶𝑎𝑛'𝑡 𝑏𝑒 𝑡𝑜𝑔𝑒𝑡ℎ𝑒𝑟'𝐾𝑖𝑚𝑒𝑡𝑠𝑢 𝑁𝑜 𝑦𝑎𝑖𝑏𝑎^
ActionMasuk kedunia lain setelah kematiannya? baru pertama kali masuk kedunia, malah diubah menjadi iblis oleh Muzan. KEIKO KANA akankah sang MC utama kita aka Kana bisa membantu para anggota pemburu iblis dalam misi membunuh Muzan dkk? Ikuti ceritanya sa...