Giyu ngeblank dong...
Baru mau nanya Kana udah ngilang. Emang dasar setan.
Balik ke Kana....
Dia emang dasarnya cuma ngeliatin Tanjiro dan Nezuko war, cuma natep melongo.
"Gilak! Bagus banget woy!" gumam Kana bersemangat.
Dan akhirnya Rui terpenggal tpi boong. Rui pake tipuan ternyata, dia marah karena Tanjiro berani beraninya menggal kepalanya. Tanjiro sekarat gk bisa ngapa ngapain, akhirnya Giyu dateng.
Ucapkan hip hip horee!!
Rui sempat mengatakan sesuatu tpi langsung terdiam karena kepalanya sudah jatuh.
Beneran deh, aku yakin Tanjiro pasti jengkel di scane ini. Dia capek capek ngeluarin jurus hinokami kagura sampe mengkis mengkis, si giyu malah dengan santai nya cuma gitu doang.
Kana yg pernah nonton masa lalu nya Rui dulu merasa sedih karenanya. Gara gara Muzan anak malang sepertinya malah merasakan hal seperti ini.
Badan Rui mulai berjalan kearah Tanjiro dan Nezuko. Dia terjatuh, Tanjiro yg mencium aroma kesedihan dari Rui langsung meletakkan tangannya ke badan rui.
Giyu yg emang gk ada hati nihh ya. Diinjak lah baju si Rui, gk ada hati emang.
Tanjiro gk terima dong....
Giyu datar datar aja...Kana yg semenjak tdi di pohon langsung turun, membuat Tanjiro jdi waspada karena yg di depannya ini adalah iblis!.
"Oni?!"
Kaget Tanjiro.Giyu cuma diem aja toh Kana emang gk ada niat bunuh anak orang sih.
Kana yg langsung mendekatkan wajahnya ke wajah Tanjiro. Bergantian menatap Nezuko juga, dia menyeringai tepat setalh melihat wajah Tanjiro dan Nezuko.
Tanjiro yg melihat itu menjadi waspada banget...
"Imouto mu unik sekali ya..." kata Kana yg membuat Tanjiro terkejut.
"Dare?"
"Tunggu! Aku lupa namaku!!" panik Kana.
Tanjiro langsung masang komuk🗿
Giyu yg malu langsung memukul kepala Kana menggunakan gagang katananya.
Duak!
"Ohh benar! Kaneko Kana!" kata Kana.
Tepat setelah Kana mengatakan itu, datanglah seseorang yg mengganggu suasana.
Kana langsung melindungi dua bocah itu dan Giyu menghalangi Shinobu yg berniat membunuh dua iblis itu.
Ctang!!
Dengan estetik Shinobu langsung mendarat di tanah ya kali di akherat ehh...
"Ara ara~"
"Kok jdi jengkel yak. Apa ini yg dirasakan si datar ini.." batin Kana yg siap siaga.
"Bisa berdiri?" tanya Kana ke Tanjiro.
"Hah?"
"Jika masih bisa berdiri, cepatlah pergi dari sini. Jauu jauh dari kupu kupu beracun itu" kata Kana datar.
"Demo!"
"Turuti saja, jika kau tdk mau adikmu mati disini" kata Kana.
Tanjiro yg merasa kakinya berat karena capek, dia paksakan demi keselamatan sang adik tersayangnya.
Karena tindakan Kana dan juga Giyu, Shinobu mengecap bahwa Giyu adalah penghianat jika melindungi oni. Karena Kana gk mau dibawa juga nanti, dia langsung berlari menuju ke arah dimana Tanjiro lari. Karena dia baru ingat kalo Kanao murid Shinobu juga ikut ke gunung ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
||𝑊𝑒 𝐶𝑎𝑛'𝑡 𝑏𝑒 𝑡𝑜𝑔𝑒𝑡ℎ𝑒𝑟'𝐾𝑖𝑚𝑒𝑡𝑠𝑢 𝑁𝑜 𝑦𝑎𝑖𝑏𝑎^
ActionMasuk kedunia lain setelah kematiannya? baru pertama kali masuk kedunia, malah diubah menjadi iblis oleh Muzan. KEIKO KANA akankah sang MC utama kita aka Kana bisa membantu para anggota pemburu iblis dalam misi membunuh Muzan dkk? Ikuti ceritanya sa...