21

196 29 0
                                    

"Shinazugawa?"
"Mengapa seorang hashira api ini terlihat kepo sekali?" celetuk Kana blak blakan membuat Mitsuri dan Iguro tersentak.

"A-ah... Kombo serangan kalian sangat keren! Bahkan para kakushi selalu memuji kalian!" jawab Rengoku.

Iyakah??
Kenapa jawabannya terdengar tidak meyakinkan?

Memangnya sekeren itukah aniki?!!

OMAGAHHH!!!
OMG?!!

DIPUJI ANIKIH COK!!
KYAAAAA!!!!! SEBAGAI PENS BERAT ANIKI, AKU MERASA INGIN KAYANG!!!

"Nee~ Kana san...."
"Bagaimana kalau kita jalan-jalan ke pasar? Kudengar mereka menjual banyak makanan dan perhiasan lho~" ajak Mitsuri berkeringat dingin.

"Makanan? Perhiasan?..."
"Sepertinya asik! Ayoh!!!!" seret Kana.

Grrr!

Ini bukan anjing🙏
Tapi Iguro yang lagi cosplay anjing, karena ngelihat pujaan hati diseret begitu saja oleh ngiblis.

"Oni sialan!"

"Hahah!" tawa hambar Rengoku.

Sebenarnya Kana sengaja sih...
Dia merasa tak nyaman saja dengan Rengoku. Karena apa? Karena biasanya manusia penuh semangat itu jarang menyapa Kana. Lalu tidak pernah ada misi bersama karena kalau misi always dengan codet uhhuk!

Apakah mentang-mentang diselamatkan beberapa hari yg lalu itu? Makanya Rengoku berusaha mendekat? Tapi Kana nolep!

Dia sudah terbiasa mendapat perlakuan kasar dari Shinazugawa. Kalau tiba-tiba ada manusia lemah lembut mendekat, Kana malah alergi 🛐

Lah Tanjiro? Dia sebentar lagi palingan jadi gila gegara Kana. Tunggu aja sih....

"Etto Kana san...." panggil Mitsuri agak sedikit tak enak.

"Ya?"

"A-apakah bisa kita mampir ke toko udon itu....? Aku lapar hehe..." ohh ayolah Mitsuri! Kau jangan bicara dengan raut wajah lucu begini dong! Kana gk kuat taukk!!

Mana mungkin Kana menolak mbak cinta ini?!! Ini adalah dosa besar jika Kana menolak.

Yang jelas, kepalanya akan dipenggal Iguro😞

Memasuki kedai yang diinginkan Mitsuri, Kana memilih memperhatikan Mitsuri yang sedang makan. Entah sudah berapa banyak mangkok yang tandas, tapi dia masih terus tambah. Gak heran sihh, setiap orang kan memiliki selera nya masing masing. Dan Kana paham akan hal itu.

Merasa ada yang memperhatikan, Kana menatap pintu masuk kedai itu. Lah? Ada manusia yang ia kenal...

"Are? Tomioka san? Shinobu san?" panggil Kana melihat mereka berdua masuk bersama.

Patut dicurigai...
Jangan-jangan mereka ngedet?

"Ara ara Kana san~"
"Apa yang kau lakukan disini?" tanya mbak kupu kupu.

Buta? Udah tau lgi nunggu orang pake nanya....

Sori, mereka berdua emang susah akur kalo ketemu. Selepas perlakuan jahil Kana di gunung Natagumo waktu itu. PADAHAL UDAH LAMA OI!!!

"Menemani Mitsuri...." jawab Kana seadanya. Toh memang kenyataannya kan...

"Kalian? Misi apa yang kalian lakukan hingga haorimu sedikit robek?" tanya Kana yang memang salpok ke haori kebanggaan Shinobu yang sobek sedikit di bagian bawah.

Giyuu yang mendengar itu sebenarnya ingin tertawa jika saja wajahnya tidak dimodifikasi jadi datar.

Kana notice itu, berarti memang ada sesuatu yang ia lewatkan bukan?

"Tomioka san~" celetuk Shinobu menatapnya sembari tersenyum sadis.

"T-tidak..." Giyuu.

Mencoba menebak apa yang sebenarnya terjadi, Kana mengatakan jika saat melaksanakan tugas. Shinobu terpeleset di dahan pohon yang akan ia injak dan berakhir jatuh membuat haorinya itu sedikit sobek.

Melihat raut wajah Shinobu yang langsung ngeblenk tak percaya dan wajah Tomioka yang tak bisa dideskripsikan membuat Kana ikutan syok.

"LAH?! BENERANN?!" syok Kana sambil memegang kedua sisi wajahnya kaget.

Siapa sangka wakkk?!!! 😱😱😱

Jangan ya dek ya...
Kok malah gk nyambung....?

"Hahahahah! Pantas saja raut wajahmu makin mengerikan!" tawa ejek Kana.

Shinobu yang memang emosian cuma tertutup topeng senyuman ara ara ya makin kesal dong. Rasa ingin ngeracuni Kana makin meningkat. Tapi Kana itu anak emas author....

Sayang sekali yahhh.....

Mitsuri yang tidak nyaman dengan aura gelap permusuhan ini yaaa bergidik ngeri. Shinobu yang selalu marah tambah marah. Dan Kana malah makin memprovokasi Shinobu.

Melempar mereka berdua ke gelanggang dan adu taring, yang menang siapa ya???

Mitsuri, aku tahu jika dirimu lelah. Tapi setidaknya waras kan otakmu dengan makanan saja. 😞

||𝑊𝑒 𝐶𝑎𝑛'𝑡 𝑏𝑒 𝑡𝑜𝑔𝑒𝑡ℎ𝑒𝑟'𝐾𝑖𝑚𝑒𝑡𝑠𝑢 𝑁𝑜 𝑦𝑎𝑖𝑏𝑎^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang