Daki pov....'Are? Aku tidak merasakan hawa membunuh miliknya'
'Tapi kenapa? KENAPA IBLIS MURAHAN SEPERTINYA MEMBUATKU MERASAKAN HAL INI?!'
Batin Daki membelalakkan matanya kaget. Kenkijutsu milik Kana tak lebih dan tak bukan hanya mampu menyerang dari jarak jauh. Lantas mengapa?
Menurut penuturan orang itu, iblis ini sangat lemah.....
Lantas kenapa?! KENAPA DIA MAMPU MEMBUATKU TAK BISA MEMULIHKAN DIRI?!!
"Sulur mawar yang mengerikan ya...."
"Aku tak menyangka jika kau dapat melakukan jurus darah iblis. Terlebih lagi, aku sama sekali tak dapat memulihkan diri"
💢💢
"Jujur saja, kau pasti berbohong saat mengatakan tak pernah memakan manusia kan?!"
"Jangan sok suci!" teriak Daki melayangkan obi obinya membabi buta.
Menggunakan sulur sulur mawarnya, Kana membuat perisai untuk melindunginya. Jangan remehkan mawar hitam gw bos😏
Hideung hideung gini juga keras lohhhh😏🗿
Bergetar marah, Daki sama sekali tak dapat menembus perisi lemah buatan Kana. Apa makin gak syok tuh dedek kecil itu.
"Sok suci katamu?"
"Kau itu padahal sering bersolek lho. Ahhh apa jangan jangan cermin indahmu itu rusak?" ejek Kana sambil menatap Daki tajam membuat sang empu tak dapat bergerak.
Berjalan mendekati Daki yang menatapnya nyalang, Kana menyeringai tepat di hadapannya dan berbisik...
"Kau itu hanya beban. Tanpa kakakmu, kau itu sama saja dengan iblis lemah di luar sana" bisiknya membuat Daki down.
"TUTUP MULUTMU ITU BRENGSEK!"
"Ahhhh~"
"Tapi aku tidak mau tuh...""Selamat menikmati pukulan penuh dendamku ini..."
Daki pov end....
Menendang Daki adalah andalan Kana.... Yaahhh gelud dengan sesama iblis itu gk a6. A6 kan gelud and adu bacot dengan kang codet.
Tapi sayangnya dia lagi menjalankan misi and Kana gk bisa jahil dong.
Ok back to topic.....
Melihat Daki terpental sangat jauh, Kana tersadar....
"Mampus..... Salah rumah bangkek!!!"
"Rumah yang seharusnya rusak kan disebelah sana, bukan disitu pukiii"
Malah khawatir rumah orang iblis eek....
Khawatirin orangnya lah pantekkk! Kalo ada orangnya gimana???
Melesat menyusul Daki, Kana sudah disuguhi dengan adanya Tanjiro yang sudah bersiaga dengan Daki yang sudah amat sangat marah besar besar sekali.
Uuuu takutnyeeeee😏
"Tanjiro? Apa yang kau lakukan disini?" tanya Kana cengoh sambil menunjuknya.
"Kana san!" lega Tanjiro hampir mewek.
"Yang ada masalah sekarang itu dia dan aku, kenapa kau sampai disini?" lanjut Kana mengabaikan Daki.
"Etto.... Aku melihatnya terbang dan terpental kesini. Jadi, aku berlari kemari.... Takut jika ada orang disini" jelas Tanjiro.
"Kana san... Kau mirip..."
"Jangan lanjutkan...." potong Kana down yang sudah tau kelanjutannya.
Melihat sekitar, dan ternyata benar ada orang terluka disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
||𝑊𝑒 𝐶𝑎𝑛'𝑡 𝑏𝑒 𝑡𝑜𝑔𝑒𝑡ℎ𝑒𝑟'𝐾𝑖𝑚𝑒𝑡𝑠𝑢 𝑁𝑜 𝑦𝑎𝑖𝑏𝑎^
ActionMasuk kedunia lain setelah kematiannya? baru pertama kali masuk kedunia, malah diubah menjadi iblis oleh Muzan. KEIKO KANA akankah sang MC utama kita aka Kana bisa membantu para anggota pemburu iblis dalam misi membunuh Muzan dkk? Ikuti ceritanya sa...