Yeayyy akhirnya aku datang
Awowkwkwkwk
Lumutan gk nih?!
Awowowkwkwk
Maap
Sengaja sih
AowwkwkwkwkSetelah bertemunya Kana bersama Tamayo, gk banyak yg dia lakuin.
Gk guna banget sih emang!!!
Setelah adegan dia nyiksa gagaknya Oyakata-sama, dia sempet sujud sujud gj karena bersalah banget sumpah. Tpi karena udah lewat seminggu ya lupa lah...
Kana kan termasuk oni pelupa kek author. Awowkwkwkw....
Nahh karena 1 minggu ini dia mencari sebuah tanaman yg dibutuhkan Muzan yg gobloknya minta ampun.
Nyari taneman padahal itu tumbuh/mekar waktu siang doang anjrit! Goblok!!
Udah berapa taun dia nyia nyiain idupnya yg gk bermakna ini?! Nyuruh babu, babunya gk sesuai ekspetasi langsung dibantai. Majikan gk guna sumpah!!
Kana kan bisa teleportasi kan nih...
Tpi teleportasi nya cuma bisa kalo dia udah pernah ke tempat itu doang sihhh. GG kan awowkwkwkwk.....
Kana sampai di sebuah gunung yg terlihat asri banget sumpah. Maksud saya itu gunung bukan anu ya......
Banyak pepohonan rindang, tpi lebih banyak ke bunga sakura dan wisteria. Ini kalo oni lain yg dtng otw ke rahmatullah sih awowkwkwk.
"Wahhh ini bunga kematian banyak banget dah..... Kalo masuk kedalam bau bau oksigen kerasa dah..."
"Tpi bau oksigen kek apa ya?"
Goblok!!
Kalo kedalem terus Kana malah liat bunga red spider lily. Di tengah tengah nya ada bunga blu spider lily.
Bukan cuma satu, tpi ada 3 doang. Itu yg dipikirkan oleh Kana.
Karena yg terlihat disiang ini hanya ada 1 yg mekar. Yg 2?
Tinggal bekasnya saja. Ini membingungkan, siapa yg ngambil? Apa udah mati? Karena setaunya blu spider lily sangat susah tumbuh. Apa tumbuhnya bergantian?
Oke ini aneh!!
Kana lalu beranjak berdiri setelah melihat bunga itu. Dari kejauhan tepat di belakang bunga bunga ini, ada sebuah kuil? Kuil yg ada patung 2 patung rubah yg duduk di sisi kanan dan kiri di dekat tangga.
Satu pertanyaan yg melintas adalah, siapa yg membangun kuil dan bunga bunga ini?
Sampainya di depan tangga kuil itu, Kana langsung dihadiahi sebuah rubah yg keluar dari patung itu. Ya terkejut dong aink!!!
Kana langsung mundur, takut mereka menyerang. Selain itu ada bunga berharga disini.
"Tidak usah takut kepada kami. Kami hanya menjalankan tugas dari para leluhur yg sudah lama bekerja untuk keluarga Keiko." 1
"Sudah lama sekali kami ingin beetemu Nona. Nona adalah saru satunya orang yg dipercaya oleh Tuan untuk menjaga tempat ini" 2
"Maksud kalian, aku? Yg benar?! Aku ini oni lho! Apa kalian tdk berpikir kalau tiba-tiba aku berkhianat?!" tanya Kana gk kalem.
"Nona tidak akan berkhianat. Jika Nona berkhianat maka tempat ini akan hancur karena malu akan salah satu anggota keluarga Keiko." 1
"Kok ngeri ya? Masak baperan anj!!"
"Tpi apa yang harus kulakukan? Tempat ini sangat sangat luas! Jika bermodalkan oni tak berotak sepertiku, pasti akan hancur!" kata Kana.
"Tempat ini telah di pagari mantra khusus. Hanya orang kepercayaan Nona yg bisa masuk kesini. Nona tenang saja, selama perginya Nona. Kami yang akan menjaganya" 2.
KAMU SEDANG MEMBACA
||𝑊𝑒 𝐶𝑎𝑛'𝑡 𝑏𝑒 𝑡𝑜𝑔𝑒𝑡ℎ𝑒𝑟'𝐾𝑖𝑚𝑒𝑡𝑠𝑢 𝑁𝑜 𝑦𝑎𝑖𝑏𝑎^
ActionMasuk kedunia lain setelah kematiannya? baru pertama kali masuk kedunia, malah diubah menjadi iblis oleh Muzan. KEIKO KANA akankah sang MC utama kita aka Kana bisa membantu para anggota pemburu iblis dalam misi membunuh Muzan dkk? Ikuti ceritanya sa...