Assalamualaikum
Sebelumnya terima kasih
Udah mampir di kisah
AravaskaSebelum baca part ini jangan lupa untuk
Follow dan Vote ya makasihYuk ramaikan kolom komentar
Spil nama daerah kalian juga ya
Siapa tau kita satu daerah heheDi kondisi saat ini,kita wajib memakai masker kemanapun,dan menjaga kesehatan serta kebersihan tubuh,tetap patuhi protokol kesehatan ya semua,semoga kita dilindungi dari segala macam penyakit aamiin....
Stay at home
Aravaska
-takdir atau keberuntungan?-
NOHA ASUGA
ARAVASKA ABRAHAM
Pagi ini berbeda karena Noha dan Catrine berangkat bersama Geya,Akari dan Aruna.Saat sampai di parkiran sekolah semua mata tertuju kepada mereka berlima dengan gaya yang cool mereka melepas helm full-facenya.
Dan berjalan menuju ke dalam sekolah saat mereka ingin masuk di sana sudah ada Elisa dan kedua temanya serta ada geng LionsKing juga LordEagle,tapi entah kemana Aravaska di saat genting seperti ini.
"WOI JALANG!NGAPAIN LAGI LO KESINI!" Teriakan Aruna sontak membuat semua orang melihat ke arahnya.
"Una diem." Titah Akari.
Noha berjalan menghampiri Elisa dengan wajah datar nya dan sikap dinginya.Noha berdiri tepat di depan Elisa dan menanyakan Elisa hanya dengan mimik wajahnya.
"Gu-gue mau." Elisa melihat sekeliling karena ia takut untuk melihat Noha.
"Lo ngomong sama siapa si jalang?" Tanya Aruna.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYTHREADPLAN [REVISI]
Teen FictionSemua ini tentang dendam,ambisi, dan keserakahan. ⚠️⚠️WARNING⚠️⚠️ Beberapa part banyak mengandung unsur kekerasan, mohon untuk para pembaca agar bijak menanggapinya.