Assalamualaikum
Hai maaf author jarang update
Apa kabar kalian?semoga sehat terus ya aamiinPenuhi kolom komentar dong biar aku makin semangat bikin ceritanya
Jangan lupa beri Vote di akhir cerita
Jangan lupa juga follow instagram @tulisanismi_
@lionsking_ofc
@lordeagle_ofcDan staytoon terus di sini jangan kemana-mana ya!
Kalian udah siap mengarungi kisah Aravaska dan Noha?
Let's go!
-takdir atau keberuntungan?-
Hujan deras menyelimuti malam dengan ketakutan dan keheningan dimana-mana.Terlihat dua orang pria yang duduk di atas motor hitam sport dengan wajah menyeringai dan tubuh yang basah kuyup.
"Gue bebas," ujar salah seorang pria dengan gaya rambut sedikit gondrong.
"Udah saatnya kita ketemu lagi," lanjutnya.
•••
"Anjing!"
Umpat Agam dengan wajah yang sangat marah dan kesal. Bagaimana tidak, markas yang awalnya baik-baik saja kini hancur berantakan dengan semua kaca yang sudah pecah dan coretan dimana-mana.
"Lo kena-" ucapan Habib terhenti saat melihat keadaan markas yang benar-benar kacau.
Erlangga yang baru datang pun terkejut mendapati markasnya yang sudah berantakan, matanya tertuju kepada sebuah kertas kecil. Ia lalu meraih kertas itu dan membukanya, betapa terkejutnya ia mendapati surat tersebut.
"Surat apa bos?" Tanya Habib.
Habib pun sama ikut terkejutnya melihat isi surat yang berisikan :
Lama ga ketemu, Lord Langga
Gue udah bebas sekarang
Gimana? Surprise nya? Lo pasti kaget sekarang, tapi jangan khawatir
Gue disini cuma mau ngambil apa yang seharusnya jadi hak gue,bukan lo!
Dan kalo lo halangi jalan gue,
Lo bakal HANCUR!Joga Agelard
"Jo-joga ketua geng Black Wolf?" Habib terkejut bukan main.
Agam yang mendengar nama Joga pun bertambah semakin emosi, padahal sebelumnya geng LordEagle bersusah payah untuk memasukan Joga ke dalam penjara hingga mengorbankan dua anggotanya, tapi mengapa ia bisa bebas dengan waktu yang cepat?
"Joga ya?"
Erlangga memasang wajah menyeringai dan berbalik badan menuju motor sport yang terparkir di luar markas.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYTHREADPLAN [REVISI]
Teen FictionSemua ini tentang dendam,ambisi, dan keserakahan. ⚠️⚠️WARNING⚠️⚠️ Beberapa part banyak mengandung unsur kekerasan, mohon untuk para pembaca agar bijak menanggapinya.