Dipagi hari yang cerah di sekolah elite SMA 48 datanglah murid baru pindahan dari luar negri yang cantik rambut panjang bibir tipis gigi bergingsul yang nyaris sempurna cantiknya. Dia keluar dari mobil sportnya berjalan kearah sekolah dan mencari ruang kepala sekolah.
Ketika ia hendak mencari keruang kepala sekolah ia berpapasan dilorong sekolah dengan segerombol cewek cantik yang di antaranya terkenal dengan badgirl di sekolah. Tanpa di sengaja mereka bertabrakan dikarenakan sibadgirl asyik ngobrol dan bercanda.
BrugKeduanya jatuh bersamaan sigadis cuek jatuh diatas gadis badgirl. Tanpa disengaja mata mereka bertemu dan beradu pandang selama beberapa menit.
"Sorry gue enggak sengaja" ucap mereka secara bersamaan.
Disisi lain teman dari si badgirl pun melihat mereka dengan tatapan berbeda-beda ada kagum akan kecantikan murid baru tersebut ada rasa suka dan bahkan ada yang memandang bahwa si badgirl tertarik dengan gadis baru tersebut.
Dengan tergesa mereka berdua memutuskan pandangan dan berdiri."Kamu murid baru yah di sekolah ini"ujar badgirl dengan lembut. Sontak membuat teman-temanya kaget karena mereka tau betul jika temannya ini sering sekali berbuat ulah bahkan bicaranya kasar akan tetapi temanya ini berubah ketika berbicara dengan murid baru tersebut.
"Iya,gue murid baru disini" jawabnya dengan muka cuek.
"Oh,kamu gakpapa kan sorry tadi aku benar-benar enggak sengaja nabrak kamu karena asyik ngobrol sama teman ku"ujar badgirl. Membuat teman-temannya melongo.
"Iya,gue gapapa"jawabnya cuek.
"Sudah tau dimana letak ruang kepala sekolah?"tanyanya.
"Belum ini baru mau cari."jawabnya
"Mau aku antar atau aku tunjukin arahnya."tawar si badgirl.
"Arahkan saja nanti gue bisa datang sendiri"jawabnya.
"Kamu tinggal lurus dari sini belok kanan ada lift naik keatas lantai dua dari lift lurus lagi belok kiri nah disitu tempatnya dekat dengan ruang lab"jawab badgirl sambil mengarahkannya.
"Oke,thank you gue pergi dulu"jawabnya cuek. Dan pergi berlalu begitu saja.Di sisi lain si gadis badgirl tersebut masih memandangi gadis berambut pirang yang cuek tanpa berkedip hingga hilang dari hadapannya. Tanpa disengaja ia memegang dadanya karena merasa jika jantungnya berdetak lebih cepat ketika berdekatan dengan gadis baru itu. Temannya pun memperhatikan hal tersebut dan penepuk pundaknya.
"Woy.. Kedip kali ip loe kayak liat ape aje sampai kagak kedip gitu. Tar mata loe copot tau rasa"ujar olla. Ya gadis yang sedari tadi menatap murid baru tersebut ialah eve murid badgirl di sekolah mereka.
"Iya,ip loe kenapa dah bisa lembut gitu kagak biasanya loe lembut sama orang" ujar zee temannya.
"Jangan bilang loe suka yah sama murid baru itu"timpal adel teman eve.
"Gue enggak tau tapi pas gue tabrakan dengannya jatung gue berasa mau copot disco terus" jawab eve polos.Benar si badgirl itu tak pernah merasakan jatuh cinta karena dari dulu dia hanya suka membuat onar tanpa peduli apa itu cinta hingga dia tak tau apa yang membuat dia bisa terpaku dengan sosok murid baru yang dia jumpai bahkan tak sengaja ia tabrak.
"Wah fiks sih loe jatuh cinte bego gitu aje kagak tau sih ip"ujar olla.
"Iya tuh ip loe jatuh cinta pada pandangan pertama sama tuh cewek"ujar zee.
"Tapi nih yah apa dia mau sama loe ip secara loe badgirl dia juga cuek banget lagi"ujar adel menimpali. Membuat mereka berempat saling tatap.
"Iya juga sih gue disini terkenal buruk karena tingkah gue"jawab eve.
"Ya kalau loe mau di liat ame entuh murid baru loe kudu rubah sikap loe ip biar kagak jelek image loe di depannye"ujar olla.
"Gue setuju sama olla loe harus baik di depan dia buat narik perhatian dia"ujar zee.
"Ya tapikan-"ucapan eve terpotong oleh adel.
"Loe mau dapetin dia kagak kalau iya kita bantu"ujar adel.
"Oke deh gue coba rasanya enggak asing saat bersama dia"jawab eve.
"Nah gitu dong itu baru teman kita" jawab mereka kompak.Ketika hendak kekelas mereka masing-masing eve sempat berfikir bahwa dia tidak asing dengan gadis baru yang ia temui. Sepertinya aku pernah mengenalnya tapi dimana ya ah sudahlah lebih baik aku ke kelas sekarang dari pada bingung. Ujarnya dalam hati.
Dilain tempat seorang gadis tadi sempat memikirkan sesuatu. Apa kamu lupa dengan ku sunggug aku rindu padamu. Ujar gadis itu.
Next Vote Koment
Author baru gue jangan bully.. 😅😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Sijutek Dan BadGirl
FantasyBaca aja yah ini cerita GxG yg enggak suka jangan baca. 😊 ini hanya fiksi kagak ade sangkut pautnye dunia nyata ini hayalan gw aja yak.. 😅 Intinya gadis dari masalalu yg pernah saling mencintai dan terpisah karena sesuatu akankah mereka bersatu ke...