Part 16

844 54 7
                                    



Happy reading.😉






Ke bangetan sekali anabul ane.. 😭😭😭😭

Elu yee tong ane kasih makan tapi kenape tega bet ame ane.. 😢😢

Drama bet dr kemarin.. pagi" dye maling tempe dah ketahuan kena omel kan. Eh di tinggal maling lagi 2 tempe duh gusti rasanya kalau bukan anabul kesayangan udah ane cincang elu tong. Emak elu kagak senakal elu main maling-maling. 😈😈😈😈
Prahara tempe bikin ane greget sumpah. 😈😈😈😈 dah lah bace aje cerita ane.. sorry typo bertebaran.. 🙏🙏🙏


🔙
Mereka berpelukan sangat erat bahkan bahagia terpancar di keduanya. Setelah keduanya berpelukan. Mereka pun berpandang-pangdangan bahkan entah siapa yang memulai mereka memajukan wajah mereka. Hingga..

Author pov


Keduanya yang sudah mendekatkan wajahnya hendak berciuman itu langsung di lempar bantal seseorang. Siapa lagi jika bukan ariel pelakunya. Padahal sudah sedikit lagi bibir itu menempel.

"Sialan loe krib. Orang mau enak juga loe ganggu." Gerutu eve kepada cicinya itu.

Sedangkan si pelaku hanya tertawa terbahak-bahak. Sisca yang lupa jika ada keluarga mereka dan teman-temannya hanya menahan malu. Bisa-bisanya mereka mau berciuman di depan orang tuanya sekaligus teman-temannya itu.

"Sorry lay.. Hhehehe habisnya loe kagak liat tempat sih. Loe liat dong ada kita-kita ini. Sempet-sempetnye loe mau cipokan depan kita gila kali loe kagak malu ape lay." Ujar ariel terkekeh. Sungguh lucu jika eve marah seperti pinguin

"Ya ya ya gimana yah. Kangen sih habisnya sama dia jadi lupa tempat." Ujar eve yang pintar beralasan.

"Hilih alasan aje loe lay. Dah lah mending kita gue cabut aja deh. Ayo semua adik-adik kita tinggalkan dua manusia ini. Ayo pak boss mak boss. Ayo auty jeje dan aunty ve. Kita makan siang aja biarin mereka berdua. Beri mereka waktu buat bersenang-senang. Luapin rasa rindu mereka." Ujar ariel mengajak semua orang di ruangan tersebut pergi.

Ariel paham betul dengan adiknya itu. Adiknya sedang butuh ruang tersendiri untuk bersama sisca. Oleh karena itu dia sebagai kakak yang paham langsung mengajak mereka pergi.

"Iya-iya ayo kak kita keluar kasihan banget anak ku kak lagi kangen." Ujar jinan menggoda eve.

"Iya benar sekali mari semua kita cari makan siang pasti pada laper. Nanti kita yang bayar benarkan nan." Ujar jeje.

"Mari tante kita cari makan sekarang." Ujar teman-teman eve dan sisca

Sungguh sultan yang baik hati. Mereka berdua membayar makanan anak sekolah itu. Kasihan jika tidak di kasih makan nanti anak orang ke laparan batin jeje. Akhirnya mereka pun pergi meninggalkan eve dan sisca di ruangan itu. Keheningan pun terjadi. Mereka berdua menjadi canggung pasalnya mereka kepergok hampir berciuman di depan orang tua mereka serta teman mereka.

Sisca pov

Sialan kenapa jadi canggung sih. Gara-gara baby pinguin nih jadi enggak enak gini suasananya. Kenapa juga aku tadi hampir kelepasan mau menciumnya. Tenang sisca tenang jangan gugup.

"Baby." Panggil ku memegang tangannya membuat dia tersentak.

"Kenapa sayang." Ujarnya lembut.

Sungguh rindu sekali dengannya jika berlaku seperti ini pada ku. Awal pertemuan ku dengannya pas aku kembali dia tidak seperti ini. Dan ketika dia kembali dengan kelembutannya ini membuat ku senang orang yang aku cinta kembali menghangat.

Sijutek Dan BadGirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang